Sukses

MU Ingin Bawa Pulang Pemainnya, AC Milan Siapkan Bek Klub Liga Spanyol

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sedang mengevaluasi solusi potensial untuk melengkapi lini pertahanan. Klub raksasa Liga Italia ini telah mengidentifikasi Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid sebagai opsi.

Menurut Fichajes, manajemen Rossoneri sudah memikirkan bagaimana memperkuat tim untuk musim depan. Manajemen percaya bahwa posisi bek kanan adalah salah satu lini yang harus diperbaiki.

Saat ini mereka memiliki Diogo Dalot yang dipinjam dari Manchester United atau MU. Tapi, kurangnya pengganti alami untuk Aaron Wan-Bissaka di tim Setan Merah membuat klub Liga Inggris kemungkinan besar akan menariknya lagi ke Old Trafford.

AC Milan memang telah lama mengincar salah satu pemain Atletico Madrid, di mana Sime Vrsajko menjalani musim yang bagus meski mengalami masalah lutut.

Kabarnya, AC Milan sedang mempertimbangkan tawaran untuk pemain internasional Kroasia tersebut. Manajemen menyodorkan harga senilai 10 juta euro.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 6 halaman

Sudah Akrab

Vrsaljko sudah akrab dengan Serie A, karena pernah mengenakan seragam Inter Milan tiga musim lalu. Setelah itu dia dipinjamkan ke Atletico.

Dia juga pernah bermain untuk Genoa dan Sassoulo. Dan, kini keputusan pemain akan bergantung pada kepercayaan yang ditunjukkan Simeone hingga akhir musim saat menjalami bulan-bulan penting penentuan gelar.

3 dari 6 halaman

Bikin Gol

Dalot pernah beberapa musim bermain di MU. Dia juga masih berstatus pemain pinjaman dan mungkin bisa kembali ke MU musim depan.

Saat Milan bertanding lawan Hellas Verona, Diogo Dalot berhasil mencetak gol di laga ini. Menariknya, gol itu mendapat pujian dari bintang MU Bruno Fernandes.

4 dari 6 halaman

Dipuji

Dalot yang main di Timnas Portugal turut membuat kagum bintang Manchester United, Bruno Fernandes. Dia memuji gol yang dicetak Dalot.

"Sebuah gol yang luar biasa," tulis Bruno Fernandes yang masih hapal bahasa Italia karena pernah main di Sampdoria.

5 dari 6 halaman

Pangkas Jarak

AC Milan mampu memangkas jarak dari pemuncak klasemen Inter Milan setelah menang tandang di markas Verona. Kemenangan ini membuat AC Milan mengoleksi 56 poin.

Pasukan Stefano Pioli duduk di posisi dua klasemen dengan tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. Inter masih belum turun bertanding di pekan 26 ini.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini