Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia Juventus vs Lazio di Vidio

Live Streaming Liga Italia Juventus vs Lazio dapat disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus bakal diuji oleh Lazio di Allianz Stadium pada lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (7/3/2021) dinihari WIB. I Bianconeri berada di situasi sulit karena adwal yang begitu padat dan badai cedera.

Konsentrasi Juventus terpecah karena pertengahan pekan nanti harus berlaga lagi di Liga Champions. Juve dituntut menang minimal 1-0 atas wakil Portugal FC Porto setelah kalah 1-2 di leg pertama bulan lalu.

Selain itu, Juve juga krisis pemain terutama di belakang. Matthijs De Ligt, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci kemungkinan masih belum bisa main karena cedera. Merih Demiral dan Dan Konsentrasi yang akan dimainkan di jantung pertahanan.

Di lini tengah, Juventus juga ditinggal Rodrigo Bentancur yang positif Covid-19. Sedangkan pemain Brasil Arthur Melo masih diragukan bisa fit.

Mampukah Juventus mengalahkan Lazio, tonton laga seru Liga Italia ini melalui live streaming di Vidio. Link tersedia di halaman berikutnya.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan Live Streaming Liga Italia antara Juventus melawan Lazio di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, Demiral, Cuadrado, Sandro; Chiesa, Ramsey, Rabiot, McKennie; Kulusevski, Ronaldo

Lazio: Reina; Patric, Parolo, Acerbi; Marusic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Lulic; Correa, Immobile

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.