Sukses

Liverpool Dapat Kabar Buruk Soal Salah

Liverpool memperoleh kabar buruk soal Salah dari timnas Mesir.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool kemungkinan besar harus memulai musim 2020-2021 tanpa pemain depan andalannya Mohamed Salah. Pria Mesir itu harus membela negaranya di Olimpiade Tokyo.

Nama Salah masuk dalam skuat sementara timnas Mesir yang akan tampil di Olimpiade Tokyo. Rencananya Olimpiade akan dimlai 23 Juli sampai 8 Agustus dari yang seharusnya tahun lalu.

"Skuat awal tim Mesir U-23 akan dipimpin oleh Mohamed Salah dan Mohamed El-Shennawy. Salah saat ini adalah salah satu pemain terpenting di dunia dan wajar memanggilnya untuk skuat Olimpiade Mesir," ungkap pelatih Mesir U-23 Shawky Gharib kepada Ahram Online.

Pemanggilan Salah ini jelas akan memusingkan Liverpool. Eks pemain Fiorentina itu sangat dibutuhkan untuk mengembalikan kejayaan klub yang meredup musim ini.

Dengan harus bermain di Olimpiade maka Salah bakal melewatkan awal musim 2020-2021. Liga Inggris musim depan rencananya akan dimainkan mulai 7 Agustus 2021.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Dibahas

Timnas Mesir sejauh ini belum membicarakan masalah pemanggilan Salah ini dengan Liverpool. Mereka baru akan melakukannya bulan Maret ini. Diharapkan ada solusi terbaik.

"Kami akan memulai pembicaraan resmi dengan Liverpool setelah jeda internasional Maret mendatang," lanjut Gharib.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.