Sukses

MU Diramalkan Bakal Gagal Dapatkan Erling Haaland

Liputan6.com, Jakarta- Legenda Manchester United Andy Cole menyarankan mantan klubnya melupakan keinginan merekrut striker Borussia Dortmund Erling Haaland. Cole meramalkan MU bakal sulit bersaing dalam perburuan Haaland.

Haaland saat ini merupakan penyerang paling diburu di Eropa. Meski baru 20 tahun, Haaland begitu tajam di Borussia Dortmund baik saat mentas di Bundesliga maupun Liga Champions.

Peminat Haaland sangat banyak. Mulai dari MU, Juventus, Manchester City, Barcelona, Real Madrid hingga Chelsea.

Diantara klub-klub peminat, Cole melihat MU paling kecil peluangnya mendapatkan Haaland. Pasalnya Setan Merah sekarang bukan tim langganan juara.

"Untuk membuat orang-orang ini datang, Haaland misalnya, Anda harus membujuk mereka dengan sesuatu. Anda harus membujuk mereka dengan kemungkinan memenangkan trofi atau setahun lagi," ujar Cole kepada Daily Mirror.

2 dari 4 halaman

Komentar

“Orang-orang ini akan memiliki pilihan lain, mungkin Manchester City, Liverpool, Chelsea, Real Madrid, mungkin Barcelona. Jika Anda bermain dan memiliki pilihan semua klub ini, dimana sebenarnya MU dianggap saat ini?"

"Meskipun saya mencintai MU, saya tidak berpikir klub sekarang dapat mengandalkan namanya sendiri, terutama ketika Anda mencoba untuk membawa pemain-pemain ini masuk. Kita sedang membicarakan 2021 sekarang. Apakah semua orang ingin pergi ke MU sekarang? Saya tidak yakin semua orang menginginkannya sekarang."

3 dari 4 halaman

Tajam

Haaland membuat 27 gol dari 26 laga ditambah delapan assists pada musim 2020-2021. Haaland juga memuncaki daftar top skor Liga Champions dengan delapan gol.

Harga Haaland dipastikan akan mahal. Lebih dari 100 juta poundsterling. Apalagi Haaland merupakan klien dari super agen Mino Raiola.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini