Sukses

Jadwal Padat, Maguire Minta MU Terus Konsisten Menang

Kapten Manchester United (MU), Harry Maguire meminta timnya tetap fokus. Meskipun, MU harus bermain tiga hari sekali karena tampil di Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester United (MU), Harry Maguire meminta timnya tetap fokus. Meskipun, MU harus bermain tiga hari sekali karena tampil di Liga Europa.

"Setiap tiga atau empat hari Anda harus fokus dan siap secara mental untuk bermain dan memetik tiga poin," kata Maguire seperti dilansir situs resmi klub.

MU dijadwalkan bermain melawan Chelsea pada Liga Inggris, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Sebelumnya, MU harus meladeni Real Sociedad pada pentas Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dinihari WIB.

MU saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Maguire dkk. mengantongi 49 poin, tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Sementara itu, Chelsea sedang mengilap penampilannya di bawah asuhan Thomas Tuchel. Sudah delapan laga The Blues tak kalah dan kini menempati peringkat kelima klasemen dengan 43 poin.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsistensi Jadi Kunci

Maguire mengatakan, MU harus bermain konsisten jika ingin terus menang di setiap pertandingannya. Mantan bek Leicester City itu merasa, MU akan tetap bertengger di papan atas jika terus konsisten.

"Anda harus terus menang, menang, dan menang dan menemukan konsistensi itu bisa membuat kami berada di posisi yang diinginkan," kata Maguire.

"Jika Anda ingin berada di posisi yang diinginkan, Anda harus konsisten," katanya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola