Sukses

Ogah Menyerah, MU Berharap Keajaiban City Tergelincir

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United belum mau menyerah mengejar pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City. MU terus mempertahankan posisi dua klasemen Liga Inggris dan menempel City di puncak.

MU saat ini mengoleksi 49 poin, unggul selisih gol saja dari peringkat tiga Leicester City. Namun MU terpaut cukup jauh dari City di puncak klasemen, 10 angka.

City terus meraih kemenangan di Liga Inggris. Semalam The Citizens berhasil menang 1-0 atas Arsenal, sedangkan MU melumat Newcastle United 3-1.

Melihat konsistennya City meraih kemenangan, banyak kalangan menilai persaingan menjadi juara Liga Inggris sudah selesai. City yang bakal menjadi juara.

Namun manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ogah menyerah. Solskjaer mengharapkan keajaiban agar Manchester City tergelincir di sisa pertandingan dimana mereka harus berbagi konsentrasi dengan Liga Champions.

2 dari 4 halaman

Komentar

"Kami tidak bisa mengendalikan tim lain. Kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri dan menjadi MU yang terbaik di setiap pertandingan," kata Solskjaer.

"Banyak hal terjadi dan ada banyak kejutan dalam sepak bola," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Tribal Football.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    MU
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • man utd
  • Liga Inggris