Sukses

Solskjaer Menuntut Pemain MU Terus Beri Tekanan pada Manchester City

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menuntut pemainnya untuk terus memberikan tekanan kepada pemimpin klasemen Liga Inggris Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United di posisi kedua klasemen Liga Inggris. MU 10 poin di belakang Manchester City dengan jumlah pertandingan yang sama, yakni 24 laga.

Tetapi, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer percaya jalan masih panjang menuju akhir musim. Karena itu, juru taktik asal Norwegia itu ingin para pemainnya fokus.

Selama beberapa bulan ke depan, Setan Merah harus memenangkan semua pertandingan sambil berharap The Citizens kehilangan beberapa poin di sejumlah laga penting.

"Saya tidak berpikir ada orang yang bakal mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukannya. Kami akan meraih kemenangan di setiap pertandingan yang kami mainkan, tentu saja kami menang," kata Solskjaer jelang laga MU melawan Newcastle seperti dikutip Goal.

"Tetapi, apa yang dilakukan tim lain, City, Liverpool, Leicester, Chelsea, Tottenham, West Brom, siapa pun - kami tidak bisa mengendalikannya."

 

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil baik

Solskjaer meminta Bruno Fernandes dan kawan-kawan terus memberikan tekanan kepada Manchester City. "Kami hanya harus mengontrol diri kami sendiri, berada di posisi kami sekarang, di urutan kedua dan tentu saja ambisi Anda adalah untuk tidak berakhir lebih rendah dari itu," ucapnya.

"Kami harus mendapatkan hasil yang baik bersama-sama jika kami akan memberikan tekanan kepada City dan itu harus dimulai pada hari Minggu."

 

3 dari 4 halaman

Wajib Menang

Menghadapi Newcastle di Old Trafford, Solskjaer jelas menargetkan kemenangan. "Tentu saja kami menuntut agar kami tampil di setiap pertandingan dan mendapatkan hak untuk menang," tegasnya.

"Anda harus berlari lebih dari lawan, Anda harus ingin menang lebih dari lawan, Anda harus lebih menderita."

"Setiap pertandingan di Liga Inggris sangat diminati dan itulah sebabnya para pemain dibayar sejumlah uang yang mereka keluarkan untuk tampil setiap kali diminta. Kami meminta sikap tanpa belas kasihan dan sikap setiap pertandingan," pungkas Solskjaer.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola