Sukses

Arsenal Vs Manchester City : Guardiola Ogah Remehkan Meriam London

Manajer Manchester City, Pep Guardiola enggan meremehkan Arsenal. Menurutnya klub berjuluk Meriam London itu punya para pemain yang berkualitas.

Liputan6.com, London - Manajer Manchester City, Pep Guardiola enggan meremehkan Arsenal. Menurutnya klub berjuluk Meriam London itu punya para pemain yang berkualitas.

"Mereka punya Bukayo Saka, Aubameyang dan semua pemain tengah yang berkualitas," kata Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

Duel seru akan tersaji di Emirates Stadium antara Arsenal vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Meski berstatus tuan rumah, Manchester City lebih dijagokan memetik tiga poin.

Publik menganggap The Citizens unggul materi tim. Selain itu, penampilan Sergio Aguero dkk, juga lebih konsisten.

Sudah 15 pertandingan di semua kompetisi Manchester City menang. Selain itu, mereka juga tengah memuncaki klasemen dengan 56 poin.

Namun demikian, Guardiola menyebut Arsenal bukan lawan yang mudah ditaklukkan. "Bangunan serangan mereka luar biasa. Mereka punya kualitas dan energi," kata Guardiola.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Mikel Arteta

Lebih lanjut, Guardiola juga angkat bicara soal sosok pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Seperti diketahui, Arteta merupakan mantan asisten Guardiola di Manchester City.

Publik pun menganggap Arteta belajar banyak dari Guardiola. Akan tetapi, Guardiola merasa sebaliknya.

"Saya tidak menginspirasi Arteta. Apa yang dia tahu adalah untuk dirinya sendiri," kata Guardiola mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.