Sukses

Dapatkan Link Live Streaming MU vs Newcastle di Liga Inggris

MU bermain imbang tiga kali di empat partai Liga Inggris teranyar.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) dan Newcastle United masing-masing memburu angka untuk kepentingan berbeda saat berduel pada laga Liga Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (21/2/2021) atau Senin dini hari WIB. 

Tuan rumah ingin menjaga kans menjadi juara setelah kerap terpeleset. MU bermain imbang tiga kali di empat partai Liga Inggris teranyar sehingga defisit 10 poin dari Manchester City.

Sementara Newcastle berada enam angka di atas zona degradasi. Mereka tidak boleh terpeleset lagi karena dua tim di bawah, Fulham dan West Bromwich Albion, menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

MU sedikit diuntungkan karena tampil di kandang sendiri. Sejarah menunjukkan Newcastle hanya sekali menang pada 35 kunjungan terakhir ke Old Trafford dan tumbang 25 kali.

Namun, tuan rumah masih belum bisa menurunkan Paul Pogba. Beruntung Donny van de Beek dan Edinson Cavani dilaporkan siap tampil setelah melewatkan Liga Europa pada pertengahan pekan.

Sementara Newcastle mesti berjuang tanpa striker andalan Callum Wilson yang terkena cedera serius. Artinya, Dwight Gayle dan Allan Saint-Maximin kemungkinan jadi andalan di lini depan bersama Miguel Almiron.

Saksikan Video MU Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani

Newcastle United (4-3-3): Darlow; Krafth, Lascelles, Clark, Lewis; Willock, Hayden, Shelvey; Almiron, Gayle, Saint-Maximin

3 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Waktu-Ajang-Laga-Skor

18/10/20 Liga Inggris Newcastle United vs Manchester United 1-4

27/12/19 Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United 4-1

06/10/19 Liga Inggris Newcastle United vs Manchester United 1-0

03/01/19 Liga Inggris Newcastle United vs Manchester United 0-2

06/10/18 Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United 3-2

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Manchester United vs Newcastle United di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.