Sukses

Eks Striker MU Lanjutkan Karier di Arab Saudi

Liputan6.com, Jakarta- Mantan penyerang Manchester United Odion Ighalo dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Arab Saudi. Usai meninggalkan MU, Ighalo sedang bernegosiasi dengan Al-Shabab.

Pemuda 31 tahun itu sempat bermain di MU selama satu tahun. Setan Merah meminjam Odion Ighalo dari klub China, Shanghai Shenhua.

Kontrak peminjaman Ighalo sudah habis Januari 2021 lalu. MU tak mempermanenkannya karena sudah punya Edinson Cavani untuk mendampingi trio Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Ighalo pun kembali ke China Januari lalu. Pria asal Nigeria tersebut membuat lima gol dari 23 penampilan bersama MU di berbagai ajang.

Namun Ighalo nampaknya tidak akan memperkuat Shenhua usai balik dari MU. Sky Sports melaporkan Ighalo sedang mengurus kepindahannya ke Al-Shabab.

 

2 dari 4 halaman

Kontrak Besar

Ighalo akan dikontrak selama dua setengah tahun oleh Al-Shabab. Ini menjadi kesempatan terakhir Ighalo untuk mendapatkan kontrak besar mengingat usianya sudah kepala tiga.

Di Shenhua, Ighalo masih terikat kontrak sampai Desember 2021. Al-Shabab harus membayar biaya transfer untuk mendapatkan eks pemain Watford tersebut. Ighalo bakal segera menjalani tes medis.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini