Sukses

Hasil Liga Spanyol : Tekuk Bilbao, Barcelona Rebut Posisi Dua

Barcelona berhasil merebut posisi dua setelah susah payah kalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1 di lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona berhasil merebut posisi dua dari Real Madrid usai menang 2-1 atas Athletic Bilbao pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (1/2/2020) dini hari WIB. Dua gol dari Lionel Messi dan Antoine Griezmann sudah cukup untuk membawa Barca menang.

Duel lawan Bilbao berlangsung sengit. Barcelona unggul terlebih dahulu lewat tendangan bebas Lionel Messi pada menit ke-20.

Namun Jordi Alba melakukan kesalahan besar saat menendang bola ke arah gawang sendiri di menit ke-49 sehingga membuat skor berubah 1-1. Terus menyerang, Barcelona berhasil tentukan kemenangan lewat gol Antoine Griezmann di menit ke-74.

Hasil ini membawa Barcelona koleksi 40 poin hingga pekan ke-20. Poin ini sama dengan Madrid, tapi Barcelona unggul produktivitas gol.

Di sisi lain, Atletico Madrid melaju sendirian usai menang atas Cadiz. Los Rojiblancos kini berjarak 10 poin dari Barcelona dengan tabungan satu laga di tangan.

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Liga Spanyol

 Minggu (31/1/2021)

Getafe 0-0 Deportivo Alaves

Cadiz 2-4 Atletico Madrid

Granada 0-0 Celta Vigo

Barcelona 2-1 Athletic Bilbao

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Selasa (2/2/2021)

03.00 WIB Real Betis vs Osasuna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.