Sukses

Bayern Munchen Terdepan Dapatkan Bek Bidikan MU

Bayern Munchen dikabarkan selangkah lagi dapatkan bek RB Leipzig, Dayot Upamecano yang sudah jadi bidikan banyak klub besar di Eropa seperti MU.

Liputan6.com, Munchen- Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic telah mengkonfirmasi bahwa klubnya sudah melakukan pertemuan dengan agen pemain RB Leipzig, Dayot Upamecano pada hari jumat kemarin. Ini karena spekulasi tentang masa depan sang bek masih hangat di perbincangkan.

Klausul pelepasan dikontraknya bersama Leipzig sebesar 42 juta euro dapat diaktifkan pada bursa transfer musim panas nanti. Sejumlah klub besar eropa dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Manchester United (MU)dan Liverpool disebut siap saling sikut untuk mendapatkan jasa sang pemain, tetapi sebuah laporan baru-baru ini menyatakan bahwa Bayern Muenchen menjadi yang terdepan dalam perburuan pemain asal Prancis itu.

Salihamidzic mengungkapkan bahwa Tim-nya yang tertarik untuk membawa Dayot Upamecano ke publik Allianz Arena dan sudah bertemu dengan sang agen pemain pada hari jumat untuk membahas potensi transfer Upamecano.

"Tentu saja kami memikirkannya. Kami memiliki pertemuan yang baik dengan agennya kemarin. Mari kita lihat apa yang terjadi," ujar mantan bek kiri Bayern Munchen ini seperti dikutip Sky Sports.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Target Chelsea

 

Upamecano juga diyakini diinginkan oleh pelatih baru Chelsea, Thomas Tuchel. Sang bek telah membuat 24 penampilan untuk Leipzig selama musim ini.

Dayot Upamecano digadang-gadang mempunyai potensi untuk menjadi bek kelas dunia, berkat penampilannya yang konsisten dan menjanjikan bersama Leipzig di dua musim terakhir.

 

Reporter: Akbar Bintang Fahrizal

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

19.00 WIB Chelsea vs Burnley

21.00 WIB Leicester vs Leeds United

23.30 WIB West Ham vs Liverpool

02.15 WIB Brighton vs Tottenham

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.