Sukses

Top 3 Berita Bola : Mantan Pembalap Sepeda Belgia Kehilangan Pekerjaan Gara-gara Foto Panas

Berita tentang Tara Gins batal menjadi pelatih balap sepeda profesiona gara-gara foto panas menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pembalap sepeda profesional wanita Belgia Tara Gins harus kehilangan pekerjaannya karena foto panas untuk majalah Playboy di masa lalu. Tara batal menjadi pelatih tim balap sepeda pria.

Wanita 30 tahun itu pernah menjadi pembalap sepeda profesional sepanjang 2016 sampai 2018. Tara memperkuat tim Lares–Waowdeals dan Health Mate–Cyclelive. Selain itu, dia juga merangkap sebagai pelatih tim amatir Belgia S-Bikes AGU.

Kini, Tara ingin menjadi pelatih balap sepeda profesional. Awalnya, dia sudah senang banget lantaran mendapat tawaran melatih sebuah tim balap sepeda profesional pria.

Kesepakatan sudah tercapai secara verbal dengan sebuah tim yang Tara rahasiakan identitasnya. Tapi, tawaran pekerjaan itu dibatalkan karena setelah diselidiki Tara pernah berpose panas di majalah pria dewasa.

Berita tentang Tara Gins batal menjadi pelatih balap sepeda profesiona gara-gara foto panas menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gara-gara Foto Syur, Eks Pembalap Sepeda Belgia Kehilangan Pekerjaan

Mantan pembalap sepeda profesional wanita Belgia Tara Gins harus kehilangan pekerjaannya karena foto panas untuk majalah Playboy di masa lalu. Gins batal menjadi pelatih tim balap sepeda pria.

Wanita 30 tahun itu pernah menjadi pembalap sepeda profesional sepanjang 2016 sampai 2018. Tara memperkuat tim Lares–Waowdeals dan Health Mate–Cyclelive. Dia juga merangkap sebagai pelatih tim amatir Belgia S-Bikes AGU.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Klasemen Liga Inggris : Kalah dari Sheffield United, MU Gagal Kudeta Manchester City

Manchester United (MU) gagal mengudeta rival sekotanya Manchester City di puncak klasemenn Liga Inggris. Itu setelah MU secara mengejutkan kalah 1-2 dari Sheffield United, Kamis (28/1/2021).

MU sebetulnya diunggulkan menang di laga ini. Maklum, performa Setan Merah tengah melesat dalam beberapa pekan terakhir.

Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. Tottenham Dapat Kabar Buruk di Akhir Januari 2021

Tottenham Hotspur mendapat kabar buruk di penghujung Januari 2021. Bek kiri andalan Spurs Sergio Reguilon mengalami cedera sehingga harus absen cukup lama.

Pemuda Spanyol itu terkenca cedera otot sehingga akan absen saat Tottenham bertemu Liverpool di lanjutan Liga Inggris nanti malam.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.