Sukses

Voting NBA All-Star 2021 Tetap Diadakan

NBA All-Star 2021 akan mengadakan voting untuk fans mulai 28 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta- NBA berubah pikiran dan kemungkinan akan tetap menggelar NBA All-Star 2021 meski pandemi Covid-19 di Amerika Serikat semakin parah dan banyak pemain yang positif.

Pada Rabu (27/1/2021) waktu Amerika Serikat, NBA mengumumkan tetap menggadakan voting fans NBA All-Star 2021. Para penggemar basket di seluruh dunia sudah bisa melakukan voting pada 28 Januari 2021 waktu AS atau 29 Januari 2021 waktu Indonesia.

Voting NBA All-Star 2021 akan berlangsung sampai 16 Februari mendatang. Seperti biasa, penggemar basket bisa melakukan voting di website, aplikasi NBA, maupun Twitter. Voting hanya bisa dilakukan sekali sehari.

Meski voting NBA All-Star 2021 dilakukan, pertandingan perang bintang ini masih belum tentu akan digelar. Kemungkinan besar voting ini cuma seremoni saja alias tidak akan ada pertandingannya.

Voting tetap diadakan untuk menghargai pemain-pemain yang memang tampil apik di musim 2020-2021.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemungkinan Baru

Pada November lalu, NBA sudah mengumumkan ajang NBA All-Star 2021 dibatalkan. Indiana Pacers yang seharusnya jadi tuan rumah tahun ini bakal dipercayakan menggelar ajang tahunan ini di tahun 2024.

Namun jurnalis ESPN Adrian Wojnarowski melaporkan NBA dan Asosiasi Pemain sebenarnya masih membuka peluang mengadakan pertandingan All-Star sembari melihat situasi terkini Covid-19.

3 dari 3 halaman

Di Atlanta

Jika tetap diadakan pertandingan All-Star, laga bakal digelar di Atlanta tetapnya di markas Turner Sports.

NBA All-Star merupakan ajang tahunan menandai paruh musim NBA. Para pemain terbaik akan dipilih fans dan jurnalis peliput NBA. Ajang ini didedikasikan untuk para penggemar basket. Biasanya ada juga kontes slam dunk dan tembakan tiga angka serta ajang perang bintang para rookie dan pemain tahun kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.