Sukses

Kenapa Papu Gomez Tidak ke Inter Milan atau AC Milan?

Liputan6.com, Jakarta Papu Gomez akan menjalani tes medis bersama Sevilla, tapi kenapa Inter dan AC Milan tidak merekrutnya? 

Pertanyaan ini mencuat setelah pemain berusia 32 tahun itu tengah melangkah ke pintu keluar Atalanta. Gomez bakal diboyong tim La Liga, Sevilla dengan harga yang diperkirakan mencapai 8,5 juta euro plus bonus. Gomez rencananya bakal menandatangani kontrak selama 3 setengah tahun.

Seperti dilansir Football Italia, Inter dan AC Milan sebenarnya sempat ikut dalam perburuan pemain 32 tahun itu. Pendekatan sudah berulang kali dilakukan, tapi kenapa Gomez justru memilih Sevilla. 

Sejumlah laporan menyebutkan, duo Milan terlalu pelit. Mereka menawar Gomez terlalu murah. Selain itu, Atalanta juga enggan melepas kaptennya tersebut kepada tim-tim yang menjadi rival di Serie A. 

Atalanta bahkan rela mempertahankan Gomez seandainya tidak ada klub luar yang bersedia mengontraknya secara permanen. Beruntung, La Dea dan Sevilla akhirnya menemui titik temu dan Gomez dengan 59 gol dan 71 assist bersama Atalanta bakal menjalani babak baru dalam kariernya.  

 

 

2 dari 4 halaman

AC Milan Rekrut Mandzukic

Gagal memboyong Gomez, AC Milan memilih mendatangkan pemain baru lainnya. Striker veteran Mario Mandzukic diboyong Rossoneri dari Al Duhail dengan status bebas transfer. 

Mario Mandzukic hanya dikontrak hingga akhir musim. Mantan pemain Juventus itu bahkan sudah tampil saat AC Milan dipermalukan Atalanta 0-3 pada lanjutan Serie A, Minggu lalu (24/1/2021). 

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini