Sukses

Disukai Pirlo, Juventus Ingin Bajak Pemain Incaran Real Madrid

Beberapa tim ingin merekrut Eduardo Camavinga, termasuk Juventus. Namun, sang pemain mungkin akan menuju ke Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dilaporkan ingin mendatangkan bintang remaja Rennes, Eduardo Camavinga. Tapi, kabarnya Camavinga telah menjadi rekrutan prioritas Real Madrid.

Juventus tertarik setelah memperhatikan penampilan Camavinga. Sang gelandang mampu menembus sepak bola papan atas setelah menembus tim utama Prancis saat berusia 16 tahun.

DIa terus berkembang dengan baik dan membantu mereka lolos ke Liga Champions pada akhir musim lalu.

Beberapa tim ingin merekrutnya, termasuk Juventus. Namun, laporan lain menyebutkan Camavinga mungkin akan menuju ke Real Madrid.

Calciomercato mengatakan bahwa Camavinga telah menjadi penandatanganan prioritas untuk Real Madrid. Los Blancos yang tengah berjuang di liga dan Liga Champions musim ini, ingin meningkatkan skuad mereka di akhir musim.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disukai

Sementara itu, Andrea Pirlo baru saja memenangkan trofi manajerial pertamanya setelah memimpin Juventus meraih Piala Super Italia.

Terkait prestasi tersebut, Pirlo kemungkinan akan didukung oleh klub di jendela transfer berikutnya, dan Camavinga adalah salah satu pemain yang disukainya.

3 dari 5 halaman

Spekulasi

Sampai kesepakatan diumumkan, kepindahan ke Madrid tetap hanya spekulasi dan Juve masih bisa mengontraknya dari bawah hidung mereka.

Pada usia 18 tahun, Camavinga sekarang makin mapan di tim utama Rennes dan telah memainkan 18 pertandingan liga, dan 4 lainnya di Liga Champions.

4 dari 5 halaman

Agen Ternama

Sebelumnya, dilaporkan Juventus mendapat dorongan dalam upaya mereka mendapatkan pemain sayap Udinese, Rodrigo De Paul. Ini lantaran sang pemain telah bekerja sama dengan agen ternama Mino Raiola.

Calciomercato melaporkan gelandang Argentina itu, telah muncul sebagai salah satu pemain terbaik di Italia dalam beberapa musim terakhir. Karena itulah Juventus ingin mengontraknya.

5 dari 5 halaman

Tak Mudah

Namun, sepertinya Udinese tidak ingin membuat segalanya mudah bagi Bianconeri. Tapi, kedekatan Juventus dengan Raiola akan menjadi pendorong harapan mereka untuk mendapatkan Rodrigo.

Raiola memiliki hubungan yang baik dengan juara Italia itu setelah membantu mereka merekrut pemain seperti Paul Pogba dan Matthijs de Ligt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.