Sukses

Sebentar Lagi, Dapatkan Link Live Streaming NBA Bucks vs Lakers di Vidio

Milwaukee Bucks dan LA Lakers bertemu untuk kali pertama setelah jadi tim terbaik NBA

Liputan6.com, Jakarta - Milwaukee Bucks dan LA Lakers bertemu untuk kali pertama setelah jadi tim terbaik NBA musim lalu. Pertandingan berlangsung di Fiserv Forum, Kamis (21/1/2021) atau Jumat pagi WIB.

Usai memuncaki wilayah masing-masing di musim reguler, Bucks dan Lakers diprediksi bakal melenggang mulus di play-off dan menciptakan final idaman.

Namun Bucks disingkirkan Miami Heat di semifinal wilayah. Heat lalu melenggang ke laga puncak sebelum dikalahkan Lakers 2-4.

Kini kedua tim bertarung pada musim 2020/2021 dengan kondisi tidak jauh berbeda. Bucks masih tetap jadi kekuatan besar di timur. Berbekal rekor 9-5, mereka hanya kalah dari Boston Celtics. Sementara Lakers berbagi puncak klasemen barat bersama LA Clippers karena sama-sama memiliki rapor 11-4.

Duel Bucks vs Lakers bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikutnya:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Bucks vs Lakers di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Bucks

Poin: Giannis Antetokounmpo 27,2

Assist: Khris Middleton 5,6

Rebound: Giannis Antetokounmpo 10,2

 

Lakers

Poin: LeBron James 23,7

Assist: LeBron James 7,5

Rebound: Anthony Davis 9

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.