Sukses

Juventus Keok Lawan Inter Milan, Del Piero Khawatir

Liputan6.com, Milan- Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengungkapkan kekhawatirannya usai kekalahan 0-2 mantan timnya dari Inter Milan di lanjutan Liga Italia, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Juventus disebutnya seperti "mati" di sepanjang pertandingan.

Inter Milan unggul berkat dua gol dari Arturo Vidal dan Nicolo Barella. Juventus yang diperkuat Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo tak bisa berbuat banyak.

Meski begitu, Del Piero juga melihat empat pemain absen memberi pengaruh untuk permainan Bianconeri pada pertandingan yang berlangsung di San Siro itu.

"Juventus seperti "mati" di sepanjang pertandingan, saya pikir itu paling mengkhawatirkan," kata Alex, sapaannya seperti dikutip Football Italia.

"Ini juga terjadi di laga sebelumnya, mereka mungkin kebobolan di babak pertama, tapi mereka berhasil bangkit di babak kedua," ujar Del Piero,menambahkan.

 

2 dari 6 halaman

Pemain Absen

 

Del Piero menilai absennya empat pemain sangat berpengaruh kepada permainan Juventus. Empat pemain yang absen yaitu Paulo Dybala, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado dan Alex Sandro.

"Tidak Andrea Pirlo atau Giorgio Chiellini yang bicarakan soal pemain absen," ujarnya.

"Cuadrado dan Alex Sandro itu penting dan mereka bahkan tidak disebut sama sekali oleh pelatih, ini artinya Juventus punya tim yang solid."

 

3 dari 6 halaman

Yakin

 

Meski kekalahan ini membuat Juventus tertahan, Del Piero yakin Bianconeri akan unjuk gigi di pertandingan lain. Dia punya contoh soal itu.

"Juventus selalu memenangkan duel penting musim ini, saya merujuk ke duel lawan Milan dan Barcelona," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 6 halaman

Hasil Liga Italia

Lazio 3-0 Roma

Bologna 1-0 Hellas Verona

Torino 0- 0 Spezia

Sampdoria 2-1 Udinese

Napoli 6-0 Fiorentina

Crotone 4-1 Benevento

Sassuolo 1-1 Parma

Atalanta 0-0 Genoa

Inter Milan 2-0 Juventus

6 dari 6 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini: