Sukses

Demi Anak, Fans Juventus di Medan Beli Jersey Del Piero Rp 80 Juta

Liputan6.com, Medan - Seorang fans cilik Juventus di Medan, Denzel Henson Usman sukses mendapatkan jersey edisi khusus milik Alessandro Del Piero pada acara lelang untuk penggalangan dana korban Gunung Sinabung, jumat (18/5/2018). Ini menjadi hadiah yang fantastis buat Denzel yang sangat mengidolakan Juventus.

Anak dari Henry Usman tersebut  sangat menyenangi Juventus. Denzel merupakan salah satu anak yang sangat beruntung. Denzel berkesempatan memperoleh jersey khusus milik Alessandro Del Piero yang dilelang untuk menggalang dana bagi warga korban erupsi Sinabung.

Kaos tersebut dihadiahkan ayahnya, Henry Usman, dari hasil lelang lewat penggalangan dana untuk Sinabung di JW Marriott Hotel Medan. Tidak tanggung-tanggung, kaos dengan seri khusus Del Piero tersebut dilelang seharga Rp 80 Juta.

"Saya khusus memenangkan lelangnya untuk dihadiahkan kepada anak saya ini," kata Henry, Jumat (18/5/2018).

Henry mengaku sangat senang, karena bisa memberikan hadiah tersebut kepada anaknya, sebab Denzel sangat menyenangi Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Penggalangan Dana

Acara lelang yang digelar sebagai media penggalangan dana untuk korban Sinabung berhasil mengumpulkan sumbangan hingga ratusan juta rupiah.

Selain kaos jersey, Del Piero juga melelang sejumlah bola yang ditandatanganinya. Keseluruhan dana yang dikumpulkan lewat acara penggalangan dana tersebut akan disumbangkan kepada korban erupsi Sinabung.

Kedatangan Del Piero ke Medan atas dasar undangan Sihar Sitorus. Program penggalangan dana merupakan salah satu alasan kehadiran pemain klub Si Nyonya Tua tersebut di tanah air.

Sebelumnya pada hari pertama, Kamis, 17 Mei 2018, Del Piero melakukan berbagai kegiatan. Dari mulai berbagi ilmu tentang bola hingga menyapa penggemarnya. (Reza Efendi)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gagal Dapat Dzeko, Inter Milan Bidik Eks Striker Juventus
Artikel Selanjutnya
Chiellini Tolak Kehadiran Mauro Icardi di Skuat Juventus