Sukses

Hasil Liga Italia : Inter Milan Terkam Juventus

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mengalahkan Juventus dalam lanjutan Liga Italia. Nerazzurri menang 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Inter Milan menempel ketat pemuncak klasemen Liga Italia AC Milan dengan sama-sama memiliki 40 poin. Namun, Milan baru akan bermain melawan Cagliari pada Selasa dini hari WIB, 19 Januari.

Sedangkan Juventus turun satu tingkat ke posisi kelima akibat kekalahan ini. Tim racikan Andrea Pirlo baru mengumpulkan 33 poin dari 17 pertandingan.

Bermain tandang, Juventus tampil menyerang begitu laga dimulai. Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol di menit-menit awal, namun dianulir wasit karena tertangkap offside.

Inter balas menyerang. Di menit ke-12, sundulan Arturo Vidal meneruskan umpan Nicolo Barella masuk mulus ke gawang Juventus.

Unggul 1-0, Inter terus menggempur pertahanan Juventus. Sejumlah peluang didapat melalui Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, namun tidak ada gol tambahan hingga turun minum.

 

2 dari 5 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Inter unggul cepat, tepatnya pada menit ke-52. Umpan jauh dari Alessandro Bastoni diselesaikan Nicolo Barella dengan tendangan keras kaki kanan. Gol! Inter unggul 2-0.

Juventus mencoba mencetak gol balasa. Namun, tendangan Federico Chiesa di depat mulut gawang masih bisa ditepis kiper Samir Handanovic.

Hingga laga usai, skor 2-0 untuk kemenangan Inter tidak berubah.

 

3 dari 5 halaman

Hasil Liga Italia

Lazio 3-0 Roma

Bologna 1-0 Hellas Verona

Torino 0- 0 Spezia

Sampdoria 2-1 Udinese

Napoli 6-0 Fiorentina

Crotone 4-1 Benevento

Sassuolo 1-1 Parma

Atalanta 0-0 Genoa

Inter Milan 2-0 Juventus

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini