Sukses

AC Milan Segera Umumkan Rekrutan Kedua di Bursa Transfer Januari

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan sudah sangat dekat dengan penandatanganan kedua mereka pada jendela transfer Januari. Mantan bintang Juventus Mario Mandzukic diperkirakan akan segera menandatangani kontrak di Milan.

Dilaporkan Mandzukic sangat ingin kembali ke Liga Italia bersama Rossoneri. Hal itu terungkap dalam pertemuan di Casa Milan antara manajemen dan agen terkenal Giovanni Branchini. Dari pertemuan inilah ide Mario Mandzukic lahir.

Idenya adalah kontrak enam bulan, dan keinginan Mandzukic untuk membuktikan bahwa dia masih bisa memberikan pengaruh plus kepribadiannya akan sangat berguna untuk AC Milan.

Kini, MilanNews melaporkan bahwa pemain Kroasia itu tinggal selangkah lagi dari Milan. Kesepakatan antara klub dan striker veteran itu sekarang sudah semakin dekat.

Pemain berusia 34 tahun itu akan segara tiba di AC Milan. Mandzukic direkrut untuk memperkuat lini serang skuat asuhan Stefano Pioli.

2 dari 6 halaman

Pengumuman Resmi

Sang pemain sedang menunggu kesempatan yang tepat untuk kembali bermain, dan manajemen sekarang akan mencetak rekrutan kedua Januari setelah Soualiho Meite.

Jurnalis Ekrem Konur juga melaporkan berita tersebut dan mengklaim bahwa pengumuman resmi bisa segera datang, sementara Daniele Longo yakin Selasa akan menjadi hari yang tepat.

3 dari 6 halaman

Cadangan

Milan dilaporkan telah lama mengikuti striker itu sebelumnya ketika dia meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Al Duhail. Mandzukic kini berstatus bebas agen setelah mengakhiri kontraknya dengan tim yang bermarkas di Qatar tersebut.

Manajemen Milan dikabarkan telah berbicara dengan agennya dan pemain tersebut bisa menjadi cadangan yang baik untuk Zlatan Ibrahimovic, karena dia berusia 34 tahun dan sangat berpengalaman.

Mandzukic juga akan menambahkan mentalitas kemenangan dan keganasan yang dapat mendorong AC Milan meraih beberapa trofi.

4 dari 6 halaman

Karier

Mandzukic telah mencetak 197 gol dalam kariernya dan telah memenangkan 4 gelar Serie A, 2 gelar Bundesliga, 1 gelar Liga Champions dan bahkan 1 gelar Qatar musim lalu.

Veteran tersebut adalah finalis Piala Dunia dan telah memenangkan Piala Dunia Antarklub dalam kariernya yang luas.

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Italia

 
6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini