Sukses

Prediksi Liga Inggris Fulham vs Chelsea : Tim Tamu Mendominasi

Liputan6.com, London - Fulham akan menjadi tuan rumah bagi Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris. Pertandingan ini akan dimainkan di Craven Cottage, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB.

Menghadapi Chelsea, Fulham bermodalkan hasil imbang melawan tuan rumah Tottenham Hotspur. Skuat racikan Scott Parker memaksa pasukan Jose Mourinho berbagi skor 1-1 di Tottenham Hotspur Stadium, 14 Januari lalu.

Tottenham unggul lebih dulu lewat gol Harry Kane di babak pertama. Namun, gol tersebut dibalas oleh Fulham melalui Ivan Cavaleiro.

Sementara Chelsea menumbangkan Morecambe 4-0 pada putaran ketiga Piala FA di Stamford Bridge, 10 Januari lalu. Keempat gol Chelsea dicetak Mason Mount, Timo Werner, Callum Hudson-Odoi, dan Kai Havertz.

Dari 17 pertemuan antara kedua tim, Chelsea jelas unggul atas Fulham. The Blues memenangkan 11 pertandingan dan enam kali imbang.

Chelsea dan Fulham terakhir saling berhadapan di Liga Inggris pada 2019. Saat itu, The Blues menang 2-1 lewat gol Gonzalo Higuain dan Jorginho. Sementara Fulham hanya bisa membalas melalui CalumChambers.

 

 

2 dari 5 halaman

Kondisi tim

Fulham tidak bisa menurunkan Ruben Loftus-Cheek. Sebab, dia dipinjam dari Chelsea dan tidak bisa bermain menghadapi klub yang memiliknya. Selain Loftus-Cheek, Manajer Fulham Scott Parker akan memiliki skuat yang fit sepenuhnya.

Sementara itu, Manajer Chelsea Frank Lampard kemungkinan tidak diperkuat bek kanan Reece James dan bek tengah Denmark Andreas Christensen. Sedangkan gelandang asal Prancis N'Golo Kante absen karena menjalani sanksi.

 

3 dari 5 halaman

Perkiraan susunan pemain

Fulham: Alphonse Areola, Ola Aina, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo, Kenny Tete, Bobby Decordova-Reid, Harrison Reed, Andre-Frank Zambo Anguissa, Antonee Robinson, Ademola Lookman, Ivan Cavaleiro

Chelsea: Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell, Mateo Kovacic, Jorginho, Mason Mount, Hakim Ziyech, Tammy Abraham, Timo Werner

 

4 dari 5 halaman

Head to head

03-03-2019, Fulham 1-2 Chelsea (Liga Inggris)

02-12-2018, Chelsea 2-0 Fulham (Liga Inggris)

01-03-2014, Fulham 1-3 Chelsea (Liga Inggris)

21-09-2013, Chelsea 2-0 Fulham (Liga Inggris)

17-04-2013, Fulham 0-3 Chelsea (Liga Inggris)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini