Sukses

Manchester United Ganggu Rencana Transfer Chelsea

Manchester United siap memanaskan persaingan dengan Chelsea untuk mendapatkan pemain serba bisa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan mendapatkan gelandang West Ham United Declan Rice makin sengit saja. Manchester United siap bersaing dengan Chelsea demi mendapatkan pemuda Inggris tersebut.

Rice terus dikaitkan dengan Chelsea dalam beberapa bulan terakhir. Manajer Frank Lampard sangat menyukai Rice dan sudah menginginkannya sejak musim panas lalu.

ESPN melaporkan Chelsea bakal mendapat gangguan dari MU. Setan Merah juga melirik Rice untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Rice disiapkan untuk menjadi pengganti pemain veteran Nemanja Matic. Pemuda 22 tahun itu juga punya kelebihan karena bisa dimainkan sebagai bek tengah.

Adanya ketertarikan dari MU ini membuat West Ham United akan makin jual mahal. The Hammers kabarnya cuma mau melepas Rice jika mendapat tawaran setidaknya 70 juta poundsterling.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bek

Merekrut Rice sekarang akan memberikan keuntungan untuk MU. Rice mungkin akan ditempatkan sebagai bek tengah mendampingi Harry Maguire.

Pertahanan MU cukup keropos musim ini meski sekarang sudah berhasil menempati puncak klasemen Liga Inggris. Eric Bailly dan Victor Lindelof penampilannya kurang konsisten.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice

  • Sepakbola

  • Berita Bola