Sukses

Covid-19 Tunda Dua Laga NBA

Dua laga NBA kembali ditunda terkait dengan Covid-19 yang mulai menghantui tim-tim.

Liputan6.com, Jakarta- Dua pertandingan NBA 2020-2021 terpaksa ditunda akibat virus corona Covid-19. Boston Celtics kembali batal bertanding dua hari beruntun.

Kedua laga NBA yang ditunda adalah pertandingan Dallas Mavericks melawan New Orleans Pelicans pada hari ini (12/1/2021) WIB dan Celtics kontra Chicago Bulls besok pagi WIB.

Keputusan ini diambil NBA karena Celtics dan Mavericks tak memiliki jumlah pemain yang cukup untuk bertanding akibat Covid-19. Beberapa pemain Celtics dan Mavericks harus menjalani karantina akibat melakukan kontak dengan pasien Covid-19.

Sesuai peraturan NBA, setiap tim harus memiliki minimal delapan pemain yang siap tampil. Mavericks dan Celtics tak memiliki delapan pemain siap tempur.

Bagi Celtics ini merupakan kali kedua laga mereka ditunda akibat Covid-19. Kemarin Celtics juga tak jadi bertanding dengan Miami Heat. Saat itu Heat juga senasib karena diganggu Covid-19 sehingga tak memiliki minimal delapan pemain.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah 4 Laga

Praktis sudah ada empat pertandingan yang ditunda NBA sejak musim 2020-2021 dimulai. Semuanya berkaitan dengan kasus Covid-19.

NBA kabarnya menggelar pertemuan dengan para general manager tim hari ini membahas kasus banyaknya pertandingan ditunda karena Covid-19.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.