Sukses

Covid-19 Tunda Dua Laga NBA

Liputan6.com, Jakarta- Dua pertandingan NBA 2020-2021 terpaksa ditunda akibat virus corona Covid-19. Boston Celtics kembali batal bertanding dua hari beruntun.

Kedua laga NBA yang ditunda adalah pertandingan Dallas Mavericks melawan New Orleans Pelicans pada hari ini (12/1/2021) WIB dan Celtics kontra Chicago Bulls besok pagi WIB.

Keputusan ini diambil NBA karena Celtics dan Mavericks tak memiliki jumlah pemain yang cukup untuk bertanding akibat Covid-19. Beberapa pemain Celtics dan Mavericks harus menjalani karantina akibat melakukan kontak dengan pasien Covid-19.

Sesuai peraturan NBA, setiap tim harus memiliki minimal delapan pemain yang siap tampil. Mavericks dan Celtics tak memiliki delapan pemain siap tempur.

Bagi Celtics ini merupakan kali kedua laga mereka ditunda akibat Covid-19. Kemarin Celtics juga tak jadi bertanding dengan Miami Heat. Saat itu Heat juga senasib karena diganggu Covid-19 sehingga tak memiliki minimal delapan pemain.

2 dari 3 halaman

Sudah 4 Laga

Praktis sudah ada empat pertandingan yang ditunda NBA sejak musim 2020-2021 dimulai. Semuanya berkaitan dengan kasus Covid-19.

NBA kabarnya menggelar pertemuan dengan para general manager tim hari ini membahas kasus banyaknya pertandingan ditunda karena Covid-19.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: