Sukses

MU Naksir Pemain Muda Brest

MU sedang memantau salah satu pemain muda Prancis dari klub Brest.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kembali dikaitkan dengan pemain muda Prancis. Selain Boubacar Soumare, MU juga dikabarkan naksir pada gelandang Brest, Romain Faivre.

Pemuda 22 tahun itu tampil bagus di musim 2020-2021. Faivre sangat tajam untuk ukuran pemain tengah dengan sudah membuat empat gol dan tiga assists di Ligue 1 2020-2021.

Performa menawan Faivre membuat banyak klub besar mulai meliriknya. Le 10 Sport melaporkan MU bergabung dengan Paris Saint Germain memantau perkembangan Faivre.

Meski terus mengamati Faivre, MU kemungkinan tidak akan merekrutnya pada Januari 2021. Lini tengah MU sudah cukup gemuk pada musim ini. Mereka fokus membenahi pertahanan.

Faivre kemungkinan baru akan dikejar MU jika Paul Pogba atau Donny van de Beek cabut dari Old Trafford. Masa depan kedua pemain itu di MU sedang dipertanyakan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pogba

Pogba melalui agennya Mino Raiola sudah terang-terangan menyatakan ingin pergi dari Old Trafford. Raiola mengaku Pogba sudah tak betah di MU.

Sedangkan Donny van de Beek mulai diisukan hengkang karena jarang mendapatkan kesempatan bermain meski baru dibeli MU dari Ajax Amsterdam musim panas 2020.

3 dari 3 halaman

Relatif Mahal

Harga Faivre akan relatif mahal karena masih terikat kontrak jangka panjang dengan Brest sampai Juni 2025. Butuh dana di atas 40 juta poundsterling untuk mendapatkannya.

Brest sendiri membeli Faivre dengan sangat murah. Cuma 450.000 poundsterling saja dari AS Monaco pada musim panas lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Brest

  • Berita Bola