Sukses

MU Naksir Pemain Muda Brest

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kembali dikaitkan dengan pemain muda Prancis. Selain Boubacar Soumare, MU juga dikabarkan naksir pada gelandang Brest, Romain Faivre.

Pemuda 22 tahun itu tampil bagus di musim 2020-2021. Faivre sangat tajam untuk ukuran pemain tengah dengan sudah membuat empat gol dan tiga assists di Ligue 1 2020-2021.

Performa menawan Faivre membuat banyak klub besar mulai meliriknya. Le 10 Sport melaporkan MU bergabung dengan Paris Saint Germain memantau perkembangan Faivre.

Meski terus mengamati Faivre, MU kemungkinan tidak akan merekrutnya pada Januari 2021. Lini tengah MU sudah cukup gemuk pada musim ini. Mereka fokus membenahi pertahanan.

Faivre kemungkinan baru akan dikejar MU jika Paul Pogba atau Donny van de Beek cabut dari Old Trafford. Masa depan kedua pemain itu di MU sedang dipertanyakan.

 

 

2 dari 4 halaman

Pogba

Pogba melalui agennya Mino Raiola sudah terang-terangan menyatakan ingin pergi dari Old Trafford. Raiola mengaku Pogba sudah tak betah di MU.

Sedangkan Donny van de Beek mulai diisukan hengkang karena jarang mendapatkan kesempatan bermain meski baru dibeli MU dari Ajax Amsterdam musim panas 2020.

3 dari 4 halaman

Relatif Mahal

Harga Faivre akan relatif mahal karena masih terikat kontrak jangka panjang dengan Brest sampai Juni 2025. Butuh dana di atas 40 juta poundsterling untuk mendapatkannya.

Brest sendiri membeli Faivre dengan sangat murah. Cuma 450.000 poundsterling saja dari AS Monaco pada musim panas lalu.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: