Sukses

MU Terancam Pincang saat Jumpa Liverpool

MU terancam tak bisa memainkan empat pemainnya saat bertemu Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mendapat kabar buruk jelang duel penentuan di Liga Inggris kontra Liverpool. MU terancam pincang saat berhadapan dengan Liverpool pada 17 Januari 2021.

Seminggu jelang laga super penting, empat pemain MU diragukan bisa tampil akibat cedera. Keempat pemain tersebut adalah gelandang Paul Pogba, bek kiri Luke Shaw serta dua palang pintu Victor Lindelof dan Eric Bailly.

Pogba, Shaw dan Lindelof sudah absen saat MU menang tipis 1-0 atas Watford di ajang Piala FA akhir pekan kemarin karena cedera. Sedangkan Bailly mendapatkan cedera di laga kontra Watford. Bailly cedera leher setelah berbenturan dengan kiper Dean Henderson.

Keempat pemain tersebut diragukan bisa fit saat MU bersua Liverpool. Manajer Ole Gunnar Solskjaer hanya berharap salah satu diantaranya bisa dimainkan saat bertemu The Reds.

Sebelum melawan Liverpool, pertengahan pekan ini MU akan bertemu Burnley terlebih dahulu. Solskjaer meyakini keempat pemain tersebut tidak akan bisa main melawa Burnley.

"Saya berharap seseorang pasti akan fit untuk Liverpool tapi saya tidak yakin apakah mereka akan tampil melawan Burnley," ujar Solskjaer.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat Dua

MU saat ini ada di urutan dua klasemen. Mereka cuma kalah selisih gol saja dari Liverpool. Setan Merah masih menyisakan satu laga tunda.

Jika mampu meraih kemenangan saat melawan Burnley maka MU akan memuncaki klasemen Liga Inggris dengan keunggulan tiga poin dari Liverpool.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris