Sukses

Kenalin si Pirang Melanie Da Cruz, Istri Kedua Anthony Martial

Liputan6.com, Manchester - Anthony Martial merupakan salah satu anak emas Manchester United. Pemain asal Prancis itu direkrut MU dari AS pada 2015 silam.

Tetapi, kali ini kita tidak membahas karier Anthony Martial dengan MU. Melainkan tentang kehidupan pribadinya.

Martial telah menjalin hubungan jangka panjang dengan model Melanie Da Cruz, saat mereka pertama kali pacaran pada 2016. Keduanya kemudian menikah dalam sebuah upacara pernikahan rahasia pada 2018.

Tapi, fans Martial tidak suka dengan Melanie. Mereka menuduh wanita yang berprofesi sebagai model itu sebagai penyebab penceraian Martial dengan Samantha Helena.

 

 

2 dari 4 halaman

Siapa Melanie Da Cruz?

Mengutip Oh My Football, Melanie lahir di Prancis pada28 April 1991. Perempuan berusia 29 tahun itu berzodiak Taurus.

Melanie mulai terkenal setelah membintangi serial TV Prancis, Secret Story. Wanita berambut pirang ini berpartisipasi di musim kesembilan dari pertunjukan yang tayang pada 2015.

Setelah itu, Melanie memulai karier modeling profesionalnya dan menjadi cukup terkenal. Dia memiliki lebih dari 2,5 juta pengikut di akun Instagram-nya, yang merupakan jumlah yang sangat besar.

Namun, Melanie sekarang berkonsentrasi pada bisnisnya. Dia adalah salah satu pendiri merek sepatu bernama Sy & Me. Rekannya dalam hal ini adalah saudara perempuannya Sylvie Da Cruz.

Jika seorang pengusaha, lalu berapa kekayaan bersih Melanie. Tidak ada informasi tentang ini karena dia merahasiakannya. Tapi, kita tahu kekayaan bersih Anthony Martial adalah US$ 33 juta atau sekitar Rp 466,9 miliar.

Melanie sering memposting foto dirinya dan Martial ketika sedang berlibur ke beberapa kota eksotis. Si cantik pirang suka bepergian dan telah mengunjungi tempat-tempat seperti Dubai, Mesir, Guadeloupe, Portugal, dan lain-lain.

 

3 dari 4 halaman

Keluarga Anthony Martial

Anthony Martial dan Melanie Da Cruz selalu mengambil kesempatan untuk menunjukkan betapa cinta mereka satu sama lain. Pada 2018, mereka menyambut kehadiran bayi laki-laki yang diberi nama Swan Martial.

Namun, Swan bukan satu-satunya anak Martial. Dari Samantha, dia memiliki seorang putri yang diberi nama Peyton Martial.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Anthony Martial di Bawah Ini