Sukses

Hasil NBA : Davis Pimpin Lakers Lumat Rockets

Liputan6.com, Houston- Los Angeles Lakers tampil dominann saat dijamu Houston Rockets pada lanjutan NBA, Senin (11/1/2021) pagi WIB. Juara bertahan NBA itu menang 120-102 berkat aksi menawan big man Anthony Davis.

Davis baru kembali dari cedera pangkal paha yang membuatnya absen di laga sebelumnya. Davis langsung tampil menawan dengan membuat poin terbanyak 27 angka.

Pertemuan Lakers dengan Rockets berlangsung sengit dan panas. Ada lima technical foul dan dua flagrant fouls. Satu pemain dari kedua klub sama-sama diusir dari lapangan, Markieff Morris di Lakers dan DeMarcus Cousins di kubu Rockets pada babak pertama.

Kemenangan Lakers kali ini tak lepas dari penampialn apik di kuarter dua. Pasukan Frank Vogel melesakkan 40 poin, sedangkan Rockets cuma membuat 25 angka saja.

Lakers juga sangat dominan di paint area dengan kembalinya Davis. Lakers menghasilkan 62 poin dari paint area dengan 27 diantaranya lewat Davis.

 

2 dari 3 halaman

Bench Lakers

Selain Davis, LeBron James juga kembali tampil apik dengan sumbangan 18 poin, tujuh rebound dan tujuh assists.

Para pemain cadangan Lakers juga menggila. Talen Horton Tucker menyumbang 17 poin, Montrezl Harrell menghasilkan 16 angka, disusul Kyle Kuzma dengan 13 poin.

Sementara di kubu Rockets, James Harden finis dengan 20 poin, sembilan rebound dan enam assists. John Wall menyumbang 14 poin dan 10 rebound.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: