Sukses

Hasil NBA : Bangkit, Lakers Hajar Spurs

Lakers kembali ke jalur kemenangan di lanjutan NBA dengan menghajar Spurs.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers bangkit usai kalah dari Portland Trail Blazers. Lakers menang telak 121-107 ketika dijamu San Antonio Spurs pada lanjutan NBA, Kamis (31/12/2020) pagi WIB.

Bertanding di AT&T Center, Lakers langsung tancap gas sejak awal. Pasukan Frank Vogel mampu memimpin 35-27 di akhir kuarter pertama.

Lakers tak memberi celah kepada Spurs untuk bangkit di kuarter dua. Lakers malah makin memperlebar margin keunggulan menjadi 10 poin saat babak pertama berakhir.

Di kuarter ketiga, Lakers juga tak mengendur. LeBron james dan kawan-kawan mampu melesakkan 29 poin. Spurs di kuarter tiga mampu mengimbangi Lakers dengan juga membuat 29 poin.

Kontribusi apik pemain cadangan Lakers Wesley Matthews dan Montrezl Harrell membuat Spurs kesulitan mengejar perolehan poin Lakers. Pertandingan berakhir dengan keunggulan Lakers 14 poin.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

LeBron

LeBron James kembali jadi bintang lapangan. LeBron membuat 26 poin dan delapan assists pada laga yang berlangsung di hari ulang tahunnya ke-36 itu.

Dennis Schroder menyusul dengan 21 poin. Matthews menghasilkan 18 angka, sedangkan Harrell 10 poin.

Di kubu Spurs Dejounte Murray tampil sangat baik dengan 29 poin, tujuh rebound dan tujuh assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.