Sukses

AC Milan vs Torino , Stefano Pioli Ungkap Kondisi Teranyar Skuat Rosoneri

AC Milan terancam kehilangan pemain penting seperti Hakan Calhanoglu saat menghadapi Torino dini hari nanti.

Liputan6.com, Milan- AC Milan bakal menghadapi Torino pada lanjutan serie A Liga Italia di San Siro, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Usai kekalahan pertama lawan Juventus, Milan bakal coba langsung bakit di laga ini.

Namun masalahnya, Milan menghadapi banyak pemain yang meragukan untuk tampil. Setidaknya empat dari lima pemain yang absen lawan Juventus belum ada kabar terbaru.

"Musim ini panjang dan rumit jadi Anda pasti kena cedera. Jadi percuma habiskan tenaga pada sesuatu yang kami sulit kontrol," ujar Stefano Pioli, pelatih AC Milan seperti dikutip situs resmi klu.

"Saelemaekers dan Bennacer bakal kembali main lawan Cagliari. Ibrahimovic terus proses pemulihanl. Kjaer sedikit kelelahan, tapi tetap berlatih. Calhanoglu alami cedera engkel dan tidak latihan, kami ambil keputusan nanti."

Kondisi skuat AC Milan yang tidak ideal memang jadi tantangan besar jelang lawan Torino. Namun Pioli meyakini pasukannya punya semangat besar.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kerja Keras

Pioli mengatakan pasukannya selalu menunjukkan jiwa pantang menyerah kapanpun akan bermain.

"Kami merasa tetap kuat. Anak akan sudah menunjukkan kepada saya setiap hari di latihan kalau mereka tak pernah menyerah dan percaya diri," katanya.

"Mereka pantas pede karena hasil menunjukkan kami kuat. Kami harus terus jaga level ini untuk tetap kuat. Di April, kita bakal lihat bagaimana posisi akhir akhir, kami akan punya ide lebih baik bagaimana caranya akhiri musim."

 

3 dari 6 halaman

Kesalahan

 

Pioli mengatakan kekalahan lawan Juventus dianggapnya sama saja dengan saat meraih kemenangan.

"Kami selalu melihat sisi positif dan negatif di pertandingan. Lawan Juventus, kami membuat kesalahan dengan dua gol pertama," ujarnya.

"Setelah pertandingan, banyak pemain minta ke saya untuk melihat kembali video pertandingan. Ini menunjukkan betapa laparnya tim ini untuk berkembang."

4 dari 6 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 6 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu, 9 januari 2021

21.00 WIB Benevento vs Atalanta

Minggu, 10 Januari 2021

00.00 WIB Genoa vs Bologna

02.45 WIB AC Milan vs Torino

18.30 WIB AS Roma vs Inter Milan

21.00 WIB Parma vs Lazio

21.00 WIB Udinese vs Napoli

21.00 WIB Verona vs Crotone

6 dari 6 halaman

Jadwal Liga Italia

Senin, 11 Januari 2021

00.00 WIB Fiorentina vs Cagliari

02.45 WIB Juventus vs Sassuolo

Selasa, 12 Januari 2021

02.45 WIB Spezia vs Sampdoria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.