Sukses

MU Ketagihan Rekrut Pemain Sporting Lisbon

MU kembali mengincar pemain Sporting Lisbon setelah sukses dengan Bruno Fernandes.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United punya riwayat bagus saat mendatangkan pemain dari Sporting Lisbon. MU pun dikabarkan berencana menambah stok pemain dari Sporting Lisbon pada tahun 2021 ini

Media Portugal, Record, melaporkan MU tertarik dengan pemain depan Sporting Pedro Goncalves. MU sudah membuka pembicaraan dengan Sporting untuk merekrut pemain yang dikenal dengan nama Pote itu.

Pemain 22 tahun itu menarik perhatian MU setelah tampil cemerlang bersama Sporting musim ini. Pote mampu membuat 11 gol dari 11 pertandingan.

Pote diyakini takkan kesulitan beradaptasi di MU. Pote sudah pernah merasakan kerasnya Liga Inggris bersama Wolverhampton Wanderers sebelum hijrah ke Sporting musim panas 2020.

Pote akan mengikuti jejak tiga pemain Portugal lainnya yang pindah dari Sporting ke MU. Ketiga seniornya itu terbilang sukses besar di MU.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses

Sebelumnya MU pernah merekrut Bruno Fernandes, Luis Nani dan Cristiano Ronaldo dari Sporting. Ketiganya sukses jadi idola di Old Trafford.

Saat ini Fernandes masih menjadi andalan utama MU di lini tengah. MU merekrut Fernandes pada Januari 2020. Pote bakal bermain bareng Fernandes jika pindah ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Ighalo

Pote dilirik MU karena mereka akan ditinggal penyerang Odion Ighalo pada Januari 2021. Ighalo dipinjam MU dari klub Tiongkok Shanghai Shenhua.

MU perlu satu striker lagi meski masih punya Marcus Rashford, Edinson Cavani dan Anthony Martial. Jadwal super padat membuat Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan amunisi lain pengganti Ighalo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.