Sukses

Top 3 Berita Bola : Prospek Cerah Rekrutan Anyar MU Amad Diallo di Bursa Transfer

Berita rekrutan anyar MU Amad Diallo menjadi salah satu berita favorit di Top 3 berita bola.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan bakal segera memboyong wonderkid Atalanta, Amad Diallo dalam waktu dekat. Pemain muda ini sebenarnya sudah teken kontrak dengan MU pada Oktober 2020.

Namun, Amad Diallo tidak mendapatkan izin kerja dari pemerintah Inggris. Kini, dia dikonfirmasi akan gabung MU pada Januari meski Atalanta masih ingin mempertahankannya sebagai pemain pinjaman.

Manajer Man Utd Ole Gunnar Solskjaer tak bisa menunggu hingga akhir musim. Dia inginkan penyerang asal Pantai Gading ini untuk gabung memperkuat MU dalam waktu dekat.

Meski masih minim pengalaman, Amad Diallo diprediksi punya masa depan cerah. Pengamat Transfer, Fabrizio Romano memprediksi Diallo akan menjadi pemain mahal di masa mendatang.

Berita soal rekrutan anyar Manchester United ini menjadi salah satu berita favorit di kanal bola Liputan6.com. Berikut Top 3 berita bola hingga Selasa (5/1/2021) pagi:

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pemandu Bakat MU Prediksi Remaja 18 Tahun yang Punya Prospek Jadi Pemain Termahal

Tak lama lagi Manchester United atau MU akan kedatangan pemain baru dari klub Liga Italia, Atalanta, Amad Diallo. Pemain muda ini sebenarnya sudah meneken kontrak dengan MU pada Oktober 2020. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Makin Cemerlang, Keputusan Manajer Barcelona Depak Suarez Dipertanyakan

 

Manajer Barcelona Ronald Koeman menegaskan jika dirinya tidak menyesal mengizinkan Luis Suarez bergabung dengan Atletico Madrid musim panas ini. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Piala Liga Inggris: Duel Lawan Manchester City, MU Punya 2 Keuntungan Besar

 

Pertemuan rival sekota Manchester United atau MU dan Manchester City akan hadir pada semifinal Piala Liga Inggris 2020/2021. Hasil drawing tersebut, seperti menghadirkan ulangan musim lalu. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.