Sukses

Hasil Liga Spanyol : Jinakkan Huesca, Barcelona Bertahan di 5 Besar

Barcelona menang tipis 1-0 atas tuan rumah, Huesca dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (4/1/2021) dinihari WIB. Satu-satunya gol Barcelona dicetak Frenkie de Jong (27').

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menang tipis 1-0 atas tuan rumah, Huesca dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (4/1/2021) dinihari WIB. Satu-satunya gol Barcelona dicetak Frenkie de Jong (27').

Barcelona memang butuh kemenangan setelah ditahan imbang Eibar 1-1 pada laga sebelumnya. Tak heran, Lionel Messi dkk. bermain habis-habisan di laga ini.

Gol yang dinantikan pasukan Ronald Koeman baru lahir di menit 27. Penempatan posisi yang jeli dari De Jong membuatnya bisa memaksimalkan umpan dari Messi.

Barcelona bisa saja menciptakan gol tambahan jelang turun minum, Sayangnya, tendnagan bebas Messi masih meleset dari sasaran.

Jalannya pertandingan di babak kedua tidak berubah banyak dibanding babak pertama. Barcelona masih mendominasi dengan meraih sejumlah peluang.

Namun, hingga pertandingan selesai, tidak ada gol tambahan tercipta. Tiga poin dari markas Huesca membuat Barcelona berada di posisi kelima.

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Minggu 3 Januari 2021

Getafe 0-1 Real Valladolid

Real Madrid 2-0 Celta Vigo

Athletic Club 1-0 Elche

Deportivo Alaves 1-2 Atletico Madrid

 

Minggu 4 Januari 2021

Eibar 2-0 Granada

Real Sociedad 1-1 Osasuna

Huesca 0-1 Barcelona

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.