Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia Benevento vs AC Milan

Live streaming laga Benevento melawan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di Vidio.com dimulai pukul 00.00 WIB.

Liputan6.com, Benevento - AC Milan tampil luar biasa di Liga Italia musim ini. Skuat racikan Stefano Pioli memuncaki klasemen setelah tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan, 10 menang dan empat imbang.

Penampilan luar biasa AC Milan selanjutnya akan diuji Benevento. Laga ini akan dimainkan di Stadion Ciro Vigorito, Senin (4/1/2021) dini hari WIB.Saat ini, Benevento di posisi 10 klasemen. Secara peringkat, AC Milan jelas lebih difavoritkan untuk memenangkan laga ini.

Tapi, AC Milan memiliki rekor kurang bagus menghadapi Benevento. Dalam laga terakhir di San Siro pada 2018, AC Milan dipermalukan Benevento. Sedangkan satu laga lainnya berakhir 2-2.

Karena itu, AC Milan tak boleh tergelincir dalam pertandingan ini. Pelatih AC Milan Stefano Pioli bakal memainkan skuat terbaiknya untuk membawa pulang tiga poin.

Pertandingan Benevento vs AC Milan di Liga Italia disiarkan Vidio.com. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Benevento vs AC Milan di Vidio.com, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Benevento: Lorenzo Montipo; Federico Barba, Daam Foulon, Kamil Glik, Gaetano Letizia; Riccardo Improta, Pasquale Schiattarella, Perparim Hetemaj; Roberto Insigne, Gianluca Caprari; Gianluca Lapadula

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Davide Calabria; Franck Kessie, Sandro Tonali; Brahim Diaz, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic; Rafael Leao

4 dari 4 halaman

Head to head

21-04-2018, AC Milan 0-1 Benevento (Liga Italia)

03-12-2017, Benevento 2-2 AC Milan (Liga Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.