Sukses

Klasemen Liga Inggris : Chelsea Gagal Salip MU

Chelsea tak bisa menggusur MU di klasemen Liga Inggris setelah gagal menang.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United masih bercokol di empat besar klasemen Liga Inggris. MU selamat dari kejaran Chelsea dan Aston Villa setelah kedua tim bermain imbang 1-1.

Hasil imbang 1-1 membuat Aston Villa dan Chelsea sama-sama mengoleksi 26 poin. Kedua tim berada di posisi lima dan enam di klasemen Liga Inggris.

Baik Chelsea maupun Villa masih terpaut satu poin dari MU yang berada di urutan empat. MU baru akan bertanding nanti malam melawan Wolverhampton Wanderers.

Puncak klasemen sendiri masih ditempati Liverpool dengan 32 poin. The Reds dipastikan akan tetap berada di puncak hingga pergantian tahun ke 2021.

Tottenham Hotspur sendiri tertahan di posisi tujuh karena baru mendapat 26 poin. Simak klasemen Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Semalam

Palace 1-1 Leicester

Chelsea 1-1 Villa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klasemen Liga Inggris