Sukses

Barcelona Gerak Cepat, Siapkan Pra Kontrak untuk Bek Manchester City

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona bergerak cepat untuk menyiapkan sebuah persetujuan prakontrak dengan bek Manchester City, Eric Garcia. Barca tak akan memboyong Garcia pada Januari.

Namun seiring bakal berakhirnya kontrak Eric Garcia pada Juni 2021, dia bebas untuk negoisasi dengan klub lain termasuk Barcelona. Awalnya, klub asal Katalunya itu berusaha dapatkan Garcia musim ini.

Namun Barcelona kesulitan untuk memenuhi permintaan transfer dari Man City. Untunglah, Garcia memang ingin kembali klub masa kecilnya itu.

Untuk itu, seperti dilansir El Mundo Deportivo, Barcelona akan mencoba untuk menyiapkan pra kontrak dengan pemain 19 tahun itu pada Januari. Dengan begitu, tak ada klub lain yang bisa memboyong Garcia musim depan.

Namun Marca melaporkan lain. Barcelona dikabarkan masih ingin mencoba boyong Eric Garcia Januari ini.

 

2 dari 6 halaman

Pertahanan Barcelona

Barcelona boleh disebut krisis pemain saat Gerard Pique absen karena cedera panjang. Namun Ronald Koeman sudah menemukan dua bek anyar.

Mereka adalah Ronald Araujo dan Oscar Minguenza. Koeman bahkan rela membuat formasi berubah 3-4-2-1 demi memasukkan dua pemain ini dalam skuat.

 

3 dari 6 halaman

Ingin Terus Main

Di sisi lain, bek senior Barcelona Gerard Pique belum berpikir untuk pensiun. Meski sudah 33 tahun, bek Barcelona itu berharap masih bisa main tiga atau empat tahun lagi.

"Saya berharap bisa terus bermain untuk tiga atau empat tahun lagi," katanya usai memenangkan Globe Soccer Awards untuk kategori playing career bersama Iker Casillas.

4 dari 6 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
5 dari 6 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Selasa (29/12/2020)

23.00 WIB : Sevilla vs Villarreal

 

Rabu (30/12/2020)

01.15 WIB : Barcelona vs Eibar

03.30 WIB : Cadiz vs Real Valladolid

03.30 WIB : Levante vs Real Betis

23.00 WIB : Granada vs Valencia

 

Kamis (31/12/2020)

01.15 WIB : Atletico Madrid vs Getafe

01.15 WIB : Celta Vigo vs Huesca

03.30 WIB : Elche vs Real Madrid

20.00 WIB : Athletic Bilbao vs Real Sociedad

22.15 WIB : Osasuna vs Deportivo Alaves

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini: