Sukses

Barca Rebut El Clasico, Miss Bumbum Goda Messi Lewat Foto Seronok

Liputan6.com, Jakarta Suzy Cortez alias Miss Bumbum ikut merayakan kemenangan Barcelona atas Real Madrid pada El Clasico yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Spanyo, Senin (24/4/2017) WIB. Dalam duel ini, Barcelona yang berstatus tim tamu membawa pulang tiga poin lewat kemenangan 3-2.

Layaknya El Clasico episode-episode sebelumnya, duel Madrid Vs Barcelona dinihari tadi juga berjalan ketat. Lionel Messi yang menjadi andalan Barcelona bahkan sempat terluka terkena sikut bek Madrid, Marcelo. Namun dia berhasil bangkit dan menjadi penentu kemenangan Barca.

Messi mencetak dua gol ke gawang Madrid. Gol pertama tercipta pada menit ke-33 sekaligus menyamakan kedudukan 1-1 setelah tertinggal 0-1 lewat gol Casimiro pada menit ke 28.

Di babak kedua Barca sempat berbalik unggul lewat Ivan Rakitic pada menit 73. Namun Madrid kembali menyamakan kedudukan setelah James Rodriguez menjebol gawang Barca menit ke-85.

Memasuki injury time, Messi kembali menunjukkan sihirnya. Setelah menerima umpan matang Jordi Alba, Messi berhasil menjebol Madrid sekaligus menggenapi rekor gol ke-500 La Pulga bersama Barca.

Kemenangan El Clasico ini juga mengantar Barcelona ke puncak klasemen sementara La Liga dengan 75. Sedangkan Madrid melorot ke urutan kedua dengan poin yang sama tapi kalah selisih gol.

2 dari 2 halaman

Gaya Nakal Cortez

Suporter Blaugrana bersorak menyambut hasil ini. Begitu juga dengan Cortez yang selama ini dikenal sebagai pendukung Barca. Dan seperti biasa, lewat akun Instagramnya, Cortez merayakannya dengan cara yang sedikit nakal. Dia menulis angka 500 di bagian bokong.



Bukan kali ini saja Cortez menggoda Messi. Sebelumnya, miss Bumbum beberapa kali mengirimkan pose seronok kepada pemain Argentina itu untuk mengunkapkan dukungannya.

Namun bukan berterima kasih, Messi justru memblokir akun Cortez. Hal ini membuat Cortez marah dan menuding istri Messi sebagai penyebabnya. Dia mengatakan, Antonella Rocuzzo telah mempengaruhi Messi agar menjauhi akun media sosialnya.