Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship: Collison Course II di Vidio, Jumat 25 Desember 2020 Pukul 19.30 WIB

Live streaming ONE Championship: Collison Course II, Jumat (25/12/2020) pukul 19.30 WIB dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta ONE Championship akan menutup tahun ini dengan memanggungkan aksi Jamal Yusupov vs Samy Sana pada Jumat, (25/12/2020). Kedua petarung divisi featherweight Muay Thai itu bakal bertemu dalam gelaran bertajuk ONE: Collison Course II.

Jamal Yusupov akan menjadikan laga kali ini sebagai momentum untuk meraih sabuk ONE Featherweight Muay Thai.  Sebelumnya, pria asal Rusia itu tampil gemilang dalam laga debutnya pada November 2019 lalu.

Kala itu, Yusupov berhasil mengalahkan Yodsanklai Fairtex. Atlet southpaw tersebut kemudian diberi kesempatan untuk menantang Petchmorakot Petchyindee Academy.

Namun, akibat cedera yang dialaminya pada Februari lalu, Yusupov terpaksa mundur dari pertarungan. Kini, ia kembali untuk memperebutkan gelar divisi itu dengan melawan juara dunia Muay Thai dan Kickboxing, Samy Sana.

ONE Championship kali ini juga akan menampilkan laga pendukung mantan juara dunia ONE Flyweight, Kairat Akhmetov. Ia bakal berhadapan dengna Dae Hwan Kim asal Korea Selatan.

Berikut daftar pertandingan ONE Championship yang dapat disaksikan di platform Vidio pekan ini selengkapnya:

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pertandingan ONE Championship: Collision Course II

- Jamal Yusupov vs Samy Sana (Muay Thai – featherweight)

- Kairat Akhmetov vs Dae Hwan Kim (MMA – catchweight 62,2 kilogram)

- Momotaro vs Walter Goncalves (Muay Thai – flyweight)

- Amir Khan vs Dae Sung Park (MMA – lightweight)

- Raimond Magomedaliev vs Edson Marques (MMA – welterweight)

- Senzo Ikeda vs Liang Hui (MMA – catch weight 60 kilogram)

Untuk menyaksikan seluruh pertandingan di atas, Anda bisa streaming ONE: Collison Course II melalui platform Vidio, Jumat (25/12/2020) pukul 19.30 WIB secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.