Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship: Collison Course di Vidio, Jumat 18 Desember 2020 Pukul 19.30 WIB

Live streaming ONE Championship: Collison Course, Jumat (18/12/2020) pukul 19.30 WIB dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - ONE Championship akan menutup tahun 2020 dengan rangkaian ONE: Collision Course, Jumat (18/12/2020). Berlangsung di Singapore Indoor Stadium, dua gelar juara dunia ONE Super Series akan diperebutkan di pentas ini.

Juara ONE Light Heavyweight Kickboxing, Roman Kryklia, bakal mempertahankan gelar melawan Andrei Stoica. Kedua petarung ini sejatinya bertemu pada bulan April lalu, namun tertunda akibat pandemi corona Covid-19.

Gelaran ONE Championship kali ini juga memanggungkan aksi juara dunia kelas bantam Muay Thai, Nong-O Gaiyanghadao, melawan pemenang turnamen One Bantamweight Muay Thai, Rodlek Senchai.

Di kelas Muay Thai, keduanya merupakan nama veteran di ONE Championship. Hal tersebut membuat pertandingan keduanya besok patut dinantikan.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pertandingan ONE Championship: Collision Course

- Roman Kryklia vs Andrei Stoica (Kejuaraan Dunia Light Heavyweight Kickboxing)

- Nong-O Gaiyanghadao vs Rodlek PK.Saenchai Muaythaigym (Kejuaraan Dunia ONE Bantamweight Muay Thai)

- Marat Gafurov vs Lowen Tynanes (MMA – lightweight)

- Tatsumitsu Wada vs Dae Hwan Kim (MMA – flyweight)

- Yusup Saadulaev vs Troy Worthen (MMA – bantamweight)

- Chan Rothana vs Xie Wei (MMA – flyweight)

Untuk menyaksikan seluruh pertandingan di atas, Anda bisa streaming ONE: Collison Course melalui platform Vidio, Jumat (18/12/2020) pukul 19.30 WIB secara gratis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.