Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship: BIG BANG II di Vidio, Jumat 11 Desember 2020 Pukul 19.30 WIB

ONE Championship: BIG BANG II, Jumat (11/12/2020) pukul 19.30 WIB dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menghelat ONE: BIG BANG, ONE Championship mengumumkan ajang lanjutannya. Pada Jumat (11/12/2020), organisasi bela diri campuran (MMA) terbesar di dunia ini akan menayangkan ONE: BIG BANG II.

Digelar di Singapore Indoor Stadium, ONE Championship bakal menampilkan tiga ajang bela diri campuran, dua laga kick boxing, dan sebuah pertarungan Muay Thai pada pertandingan malam ini.

Duel Jonathan “The General” Haggerty akan jadi laga utama. Bintang asal Inggris ini bertekad untuk merebut kembali gelar juara dunia ONE Flyweight Muay Thai dengan menghadapi petarung asal Jepang, Taiki Naito di laga puncak. 

Pada Januari 2019 lalu, Haggerty pernah mengalahkan Joseph Lasiri di divisi FlyWeight Muay Thai. Namun, prestasinya sebagai Juara Dunia tak bertahan lama. Pada Agustus 2019, ia harus mengakui keunggulan Rodtang Jitmuangnon dalam sebuah duel sengit.

Kini, setelah absen selama 10 bulan terakhir, petarung berjuluk The General itu siap untuk kembali tampil dan ia tentu tak ingin gagal lagi pada laga kali ini.

Sementara pertarungan dua kickboxer handal, Nieky Holzken vs Elliot Compton akan jadi laga pendukung utama. Keduanya sama-sama memanfaatkan momentum ini sebagai ajang untuk merebut gelar Juara Dunia divisi lightweight. 

Berikut daftar pertandingan ONE Championship yang bisa disaksikan malam ini, Jumat (11/12/2020) pukul 19.30 WIB di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pertandingan dan Link Live Streaming ONE: BIG BANG II di Vidio

- Taiki Naito (Jepang) vs Jonathan Haggerty (Inggris)

- Nieky Holzen (Belanda) vs Elliot Compton (Australia)

- Tetsuya Yamada (Jepang) vs Kim Jae Woong (Korea Selatan)

- Errol Zimmerman (Belanda) vs Rade Opacic (Serbia)

- Ali Motamed (Iran) vs Chen Rui (China)

Seluruh live streaming ONE: BIGBANG II di atas dapat Anda saksikan melalui platform Vidio, Jumat (11/12/2020) pukul 19.30 WIB secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.