Sukses

Absen Lawan Genoa, AC Milan Simpan Ibrahimovic untuk Laga Ini

AC Milan masih tak diperkuat Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Genoa pada dini hari nanti.

Liputan6.com, Milan- AC Milan ogah tergesa-gesa dalam memainkan striker senior mereka, Zlatan Ibrahimovic. Meski bakal menghadapi Genoa pada lanjutan Liga Italia, Kamis (17/11/2020) dini hari nanti, Milan lebih memilih untuk simpan Ibrahimovic.

Seperti dilansir Football Italia, Milan akan menyiapkan Ibrahimovic untuk laga berikutnya yaitu lawan Sassuolo pada Sabtu (21/12/2020). Milan tak mau ambil risiko dengan kepulihan Ibra dari cedera hamstring yang dideritanya usai menang 3-1 atas Napoli.

Ibrahimovic sebenarnya ingin segera bermain. Namun berdasarkan hasil konsultasi, dia disarankan untuk tetap berlatih terpisah.

Ini menjadi laga keempat di Liga Italia atau total tujuh laga yang akan dilewatkan Ibrahimovic. Ibra sudah mencetak 10 gol dari enam laga di serie A.

Milan membutuhkan tenaga segar dan berpelaman untuk mempertahankan posisi pertama di klasemen serie A.

 

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terus Menang

 

Sejak ditinggal Ibrahimovic, Milan mampu mengatasi tentangan dengan baik. bahkan Milan belum terkalahkan sejak laga melawan Napoli.

Milan hanya dua kali main imbang melawan Lille dan Parma pekan lalu. Selebihnya berhasil dimenangkan dengan cukup meyakinkan.

Ante Rebic dan Brahim Diaz berhasil memerankan perannya dengan baik. Selain itu, bek Theo Hernandez juga menunjukkan kelasnya lewat dua gol akhir pekan lalu.

 

3 dari 5 halaman

Didukung Donadoni

 

Sementara itu, legenda Milan mendukung mantan timnya untuk menjadi juara Liga Italia. Dia yakin itu bisa tercapai dengan sentuhan Stefano Pioli.

"Tim ini sekarang sadar penuh apa arti nilai Milan itu. Anda bisa lihat saat lawan Parma. Saat mereka ketinggalan dua gol, tapi mereka terus mengejar skor dan berhasil," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 5 halaman

Jadwal

Kamis, 17 Desember 2020

00:30 WIB, Juventus vs Atalanta

02:45 WIB, Fiorentina vs Sassuolo

02:45 WIB, Genoa vs AC Milan

02:45 WIB, Hellas Verona vs Sampdoria

02:45 WIB,, Inter Milan vs Napoli

02:45 WIB, Parma vs Cagliari

02:45 WIB, Spezia vs Bologna

Jumat, 18 Desember 2020

02:45 WIB, AS Roma vs Torino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.