Sukses

Klasemen Liga Italia : Inter Tempel Ketat, Posisi AC Milan Terancam

Posisi AC Milan di puncak klasemen Liga Italia mulai terancam. Skuat Stefano Pioli kini hanya unggul tiga poin dari Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Klasemen Liga Italia jelang pekan ke-12 belum banyak berubah. Hasil Benevento yang bermain imbang lawan Lazio menempatan keduanya di posisi kedelapan dan 13. Pimpinan klasemen sementara sampai saat ini masih ditempati AC Milan disusul Inter Milan.

Pada laga lain, Crotone menghentikan laju tiga kemenangan beruntun Udinese dengan menahan imbang 0-0 dalam lawatan ke Stadion Dacia Arena, Udine, Italia. Udinese tetap berada di posisi kesepuluh dengan 14 poin, dan Crotone masih menghuni posisi juru kunci dengan enam poin.

AC Milan sendiri belum tergoyahkan di klasemen Liga Italia hingga pekan ke-11. Rossoneri mengoleksi 27 poin hasil dari delapan kemenangan dan tiga imbang.

Namun, posisi AC Milan di puncak klasemen mulai terancam. Pasalnya, pasukan Stefano Pioli kini hanya unggul tiga poin dari pesaing terdekat dan juga rival sekota Inter Milan.

Tak hanya Inter, posisi AC Milan sebagai pemuncak klasemen Liga Italia juga mulai didekati Napoli dan sang juara Juventus. Kedua tim kini hanya tertinggal empat poin.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 
3 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis, 17 Desember 2020

00:30 WIB, Juventus vs Atalanta

02:45 WIB, Fiorentina vs Sassuolo

02:45 WIB, Genoa vs AC Milan

02:45 WIB, Hellas Verona vs Sampdoria

02:45 WIB,, Inter Milan vs Napoli

02:45 WIB, Parma vs Cagliari

02:45 WIB, Spezia vs Bologna

Jumat, 18 Desember 2020

02:45 WIB, AS Roma vs Torino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.