Sukses

Liverpool Imbang, Jurgen Klopp Ungkap Alasan Teriak Teriak di Pinggir Lapangan

Liverpool hanya mampu imbang 1-1 lawan Fulham. Jurgen Klopp sempat geram lihat permainan timnya sehingga harus teriak-teriak dari pinggir lapangan pada lanjutan Liga Inggris ini.

Liputan6.com, Fulham- Jurgen Klopp dikenal sebagai pelatih ekspresif yang tak ragu untuk mengucapkan apa yang dipikirkannya bersama Liverpool. Saat Liverpool diimbangi Fulham 1-1, Klopp tampak teriak-teriak di pinggir lapangan.

Ini sebagai wujud kekesalannya karena melihat Liverpool bermain lambat di babak pertama. Liverpool tertinggal terlebih dahulu sebelum Mohamed Salah selamatkan poin dari titik penalti.

"Kami tidak tampil bagus sejak awal. Pemain harus bagus, saya tak tahu bagaimana caranya tapi yang jelas saya tidak bisa menulis buka dan lempar ke lapangan. Lalu mereka baca instruksi saya," kata Klopp seperti dikutip Goal.com.

"Apa yang saya inginkan itu kami memulai lagi. Kalau tidak memulai dengan baik, kamu bisa mulai lagi, memulai lagi, memulai lagi. Kami butuh 30 menit agar bisa bagus lagi. Jadi itulah mengapa saya sedikit berteriak kepada pemain."

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Baik

 

Permainan Liverpool membaik setelah 30 menit. Untung saja Liverpool kembali diperkuat Alisson Becker yang melakukan banyak penyelamatan.

"Setelah 30 menit, semuanya jadi lebih baik, tidak bagus tapi lebih baik. Babak kedua bagus," ujarnya.

"Karena momentum ada di Fulham, penonton di sini memberi dukungan. Kami bisa kalah dalam 30 menit awal."

 

3 dari 5 halaman

Kelelahan

 

Klopp tak sepenuhnya bisa salahkan pemain. Kelelahan disinyalir jadi penyebab Liverpool sulit raih hasil maksimal.

"Kita berurusan dengan manusia dan hal seperti ini bisa terjadi. Kalau Anda melihat hasil, seluruh tim yang main di Liga Champions jalani masa sulit, ini gila," katanya.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

5 dari 5 halaman

Hasil Liga Inggris

Southampton 3-0 Sheffield

Palace 1-1 Tottenham

Fulham 1-1 Liverpool

Arsenal 0-1 Burnley

Leicester 3-0 Brighton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.