Sukses

Ibrahimovic Ingatkan AC Milan Jangan Tertipu Angin Surga

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic meminta timnya tidak terlena dengan 'angin surga'. Menurutnya, AC Milan belum memenangi apa pun kendati tengah di puncak klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic meminta timnya tidak terlena dengan 'angin surga'. Menurutnya, AC Milan belum memenangi apa pun kendati tengah di puncak klasemen Liga Italia.

"Kami dalam penampilan yang luar biasa dan hebat. Tetapi kami belum memenangkan apa pun. Kami harus terus memikirkan itu," kata Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia.

AC Milan di musim ini seolah kembali ke masa kejayaannya. Di bawah asuhan Stefano Pioli, Rossoneri bersaing memperebutkan trofi juara Liga Italia.

Hingga pekan ke-10, AC Milan berhasil memuncaki klasemen dengan 26 poin. Hebatnya, mereka juga belum menderita satu kekalahan pun.

Di pentas Eropa, AC Milan memang masih berlaga di Liga Europa. Namun mereka baru saja lolos ke 32 besar dengan status juara grup.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suasana Berbeda

Selain Pioli, sosok yang patut mendapat acungan jempol di balik kebangkitan AC Milan adalah Ibrahimovic. Striker berusia 39 tahun itu menjadi tumpuan di lini depan dengan torehan 11 gol dari 10 kali main musim ini.

Bagi Ibra, ini adalah periode keduanya berkostum AC Milan setelah di musim 2010/11. Ibra mengatakan, ada perbedaan yang ia rasa di periode kali ini.

"Pertama kali saya ke AC Milan, klub ini bersaing untuk gelar juara. Sekarang, saya datang untuk membawa klub ini kembali ke papan atas," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.