Sukses

Sudah Waktunya MU Menjual Paul Pogba

Dimitar Berbatov percaya sudah waktunya bagi MU untuk menjual Paul Pogba setelah komentar Mino Raiola.

Liputan6.com, Manchester - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mendesak Manchester United atau MU untuk menjual kliennya ketika jendela transfer Januari 2021. Alasannya, gelandang asal Prancis itu tidak bahagia di Old Trafford.

Pogba telah lama dikabarkan akan meninggalkan MU. Dimitar Berbatov mengatakan sekarang waktu yang tepat untuk MU menjual pemain berusia 27 tahun itu setelah kometar Raiola.

"Komentar Mino Raiola tentang ketidakbahagiaan Paul Pogba sangat buruk waktunya, tepat sebelum pertandingan besar di Liga Champions. Itu tidak ideal dan saya yakin itu akan terasa di ruang ganti sebelum pertandingan," kata Berbatov kepada Betfair.

"Saya tidak berpikir Pogba akan tahu apa yang akan dikatakan Raiola, yang memalukan bagi pemain. Pada akhirnya, agen bekerja untuk pemain, jadi agen harus melakukan apa yang diperintahkan pemain kepadanya, tidak peduli siapa Anda - Anda bekerja untuk pemain itu."

"Itu adalah cara yang salah untuk melakukan sesuatu, itu menciptakan keributan besar yang sama sekali tidak perlu sebelum pertandingan. Di sisi lain, jika Pogba memberi tahu agennya untuk mengatakan hal-hal tersebut, maka jelas ada sesuatu yang tidak beres," ucap mantan striker MU itu menambahkan.

 

 

Saksikan Video Paul Pogba di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik Berpisah

Pogba dicadangkan saat MU menghadapi RB Leipzig pada matchday terakhir Grup H Liga Champions. Dia baru dimainkan di menit ke-61 setelah Setan Merah tertinggal dua gol.

MU akhirnya kalah 2-3 dan tersingkir dari Liga Champions. "Saya bisa mengerti jika Paul tidak senang, saya yakin dia tidak senang karena dia tidak bermain, itu jelas. Ketika dia masuk sebagai pemain pengganti dan memiliki waktu bermain yang sangat sedikit dia tidak akan senang," ujar Berbatov.

"Jika situasi ini berlanjut, saya pikir akan lebih baik jika mereka berpisah. Karena, dalam beberapa pertandingan terakhir, kurangnya kepercayaan Solskjaer pada Pogba terlihat jelas."

 

 

3 dari 3 halaman

Jadi Pilihan Utama

Berbatov percaya jika Pogba terus dalam performa terbaiknya, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer akan selalu memainkannya. "Jika dia dalam kondisi terbaiknya dan dalam bentuk terbaiknya, maka United akan merindukannya," ucapnya.

"Tetapi jika dia terus dalam performa terbaiknya, maka dia tidak akan absen di Old Trafford," pungkas Berbatov, yang dua kali membawa MU juara Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola