Sukses

MU Geram Rumor Transfer Paul Pogba Muncul Jelang Lawan RB Leipzig di Liga Champions

MU dikabarkan kesal karena rumor transfer Paul Pogba selalu digelindingkan sang agen saat klub akan menghadapi duel penting seperti lawan RB Leipzig di Liga Champions

Liputan6.com, Leipzig- Manchester United (MU) sejatinya sudah terbiasa dengan rumor transfer Paul Pogba. Namun kali ini, rumor transfer Pogba yang kembali diutarakan sang agen, Mino Raiola sudah membuat Man United sedikit marah.

Maklum, rumor ini muncul jelang MU hadapi laga penting melawan RB Leipzig di Liga Champions. MU dipastikan akan main di Liga Europa setelah kalah 2-3 dari RB Leipzig di pertandingan yang berlangsung Rabu (9/12/2020) dini hari tadi.

MU baru saja mendarat di Leipzig saat Raiola mengungkapkan era Paul Pogba sudah berakhir. Dia mengatakan Pogba butuh suasana baru.

Tentu, momen keluarnya komentar ini tidak tepat sehingga membuat MU marah. Pogba pun hanya main sebagai cadangan saat menghadapi RB Leipzig.

"Pogba sudah berakhir di MU. Dia tidak bahagia di Manchester United. Dia tak bisa lagi mengekspresikan penampilannya seperti sebelumnya," kata Raiola seperti dikutip Goal.com.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Fokus

Di saat seperti itu, MU sedang fokus untuk menghadapi Monchengladbach. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer juga tentunya ogah memikirkan soal transfer.

Pogba sebelumnya mengungkapkan dirinya selalu memikirkan tim.

"Saya selalu bermain untuk tim. Selama tim menang, itu hal paling penting," kata Pogba.

 

3 dari 4 halaman

Terbiasa

Komentar-komentar Raiola selalu terjadi jelang duel penting. Awal tahun ini, dia mengungkapkan ini jelang menghadapi Chelsea.

Pada 2018, jelang derby melawan Manchester City, Josep Guardiola pernah ditawari Pogba oleh Raiola.

"Hal terbaik bagi kedua belah pihak ya berpisah," ujar Raiola.

 

4 dari 4 halaman

Jawaban Solskjaer

 

Di sisi lain, Solskjaer membantah komentar Raiola membuat MU kehilangan konsentrasi. Dia mengatakan Raiola seharusnya sadar sepak bola itu permainan tim bukan individu.

"Skuat ini baik-baik saja, mereka masih satu tim dan bersatu. Semoga secepatnya agen Paul Pogba sadar ini permainan tim dan kami main semakin baik. Saya ogah habiskan energi pikirkan ini," kata Solskjaer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.