Sukses

Patrice Evra : Pogba Sebetulnya Sudah Ingin Hengkang dari MU

Legenda Manchester United (MU), Patrice Evra menyebut Paul Pogba sebetulnya sudah ingin hengkang. Namun manajemen MU memilih menahan pemain asal Prancis tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Patrice Evra menyebut Paul Pogba sebetulnya sudah ingin hengkang. Namun manajemen MU memilih menahan pemain asal Prancis tersebut.

Hal itu dikatakan Evra menanggapi penampilan Pogba saat MU menang 3-1 atas West Ham United di Liga Inggris, Minggu (6/12/2020) dinihari WIB. Di laga itu, Pogba tampil menggantikan Bruno Fernandes yang dicadangkan.

"Posisi Pogba itu mudah. Dia berbicara kepada manajemen bahwa dia ingin hengkang. MU namun mencegah hal itu," kata Evra seperti dilansir Manchester Evening News.

Pogba beberapa kali santer diberitakan akan hengkang dari MU. Ia disebut sudah tak kerasan dan dianggap tampil ogah-ogahan.

Menurut Evra, fans tidak bisa menyalahkan hal itu mutlak kepada Pogba. Pasalnya, sang pemain sendiri sudah menyatakan ingin hengkang sebelum musim ini berlangsung.

"Jadi agak sulit menyalahkannya karena dia telah jujur kepada manajemen," ujar Evra.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertanggungjawab

Namun demikian, Evra mendesak Pogba untuk tampil sepenuh hati bagi MU. Menurutnya, hal itu akan mengembalikan kepercayaan fans kepada Pogba.

"Sekarang dia bermain, dia harus menghormati jersey ini, rekan setim, dan manajaer. Maka, dia akan mendapatkan kesempatan," kata Evra.

Sementara itu, kemenangan atas West Ham membuat MU mulai merangsek ke papan atas. Setan Merah kini menempati peringkat ke4 dengan 19 poin.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Burnley 1-1 Everton

Manchester City 2-0 Fulham

West Ham United - Manchester United 1-3

Chelsea 3-1 Leeds United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris