Sukses

Sedang Berlangsung Live Streaming Liga Italia di Vidio: Juventus vs Torino

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan menjamu Torino dalam lanjutan Liga Italia Serie A. Duel rival sekota ini akan dimainkan di Allianz Stadium, Minggu (6/11/2020) dini hari WIB.

Jelang laga ke-10 Liga Italia ini, Juventus tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Catatan positif ini akan coba dilanjutkan saat pasukan Andrea Pirlo menghadapi Torino.

Juventus saat ini di posisi empat dengan 17 poin, enam poin di belakang pemuncak klasemen AC Milan. Karena itu, sang juara bertahan akan terus memperbaiki posisinya dan menempel ketat AC Milan.

Sementara Torino punya tugas besar setelah awal musim yang tidak bagus. Pasukan Marco Giampaolo hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan.

Sejauh ini, Torino baru mengemas 16 gol. Tetapi, Salvatore Sirigu dan kawan-kawan mempunyai rekor pertahanan terburuk, yakni kebobolan 22 gol.

Karena itu, bukan hal yang mudah bagi Torino untuk mengalahkan Juventus di laga tandang. Apalagi, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya kalah sekali di kandang dalam dua musim terakhir.

 

2 dari 5 halaman

Juventus Unggul

Rekor pertemuan dengan Juventus terlihat bagus untuk Torino. Sebab, Torino hanya menang sekali dari 18 pertemuan terakhir dengan Si Nyonya Tua. Pertandingan musim lalu berakhir 4-1 untuk Juventus.

Juventus memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir melawan Torino, dengan satu laga lainnya berakhir imbang. Sejarah tentu saja tidak mendukung Torino untuk laga ini.

Melawan Torino, Pirlo siap memainkan pemain terbaiknya. Tetapi, dia tidak bisa memainkan bek muda Merih Demiral yang kondisinya diragukan.

Sementara Giorginio Chiellini bisa dimainkan setelah absen melawan Dynamo Kiev di Liga Champions. Sedangkan Alvaro Morata harus absen karena menerima kartu merah pada laga akhir pekan lalu ketika melawan Benevento.

Sedangkan Torino tidak memiliki masalah baru terkait cedera pemain. Namun, Amer Gojak, Sasa Lukic, dan Samir Ujkani tidak bisa masuk skuat karena dinyatakan positif Covid-19 pada November lalu.

3 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Juventus vs Torino di tautan berikut ini...

4 dari 5 halaman

5 Pertemuan Terakhir

04-07-2020 Juventus 4-1 Torino (Serie A)

03-11-2019 Torino 0-1 Juventus (Serie A)

04-05-2019 Juventus 1-1 Torino (Serie A)

16-12-2018 Torino 0-1 Juventus (Serie A)

18-02-2018 Torino 0-1 Juventus (Serie A)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini