Sukses

Khawatir Kondisi Tim, AC Milan Masukkan 5 Pemain Ini dalam Daftar Belanja

AC Milan sepertinya bakal terjun ke pasar di bursa transfer Januari mendatang. Terutama, setelah membawa perubahan struktural dalam kebijakan transfer mereka.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan telah menyusun daftar pendek target pemain baru untuk lini pertahanan. Klub raksasa Liga Italia itu, butuh pemain anyar karena khawatir dengan lini belakangnya.

Saat ini staf kepelatihan AC Milan menunggu dengan cemas sejauh mana cedera yang diderita Simon Kjaer. Dia mengalami cedera saat Milan menjamu Celtic di pertandingan Liga Champions.

Menurut Calciomercato.com, pengejaran Milan atas bek tengah baru semakin intensif mengingat sang pelatih Stefano Pioli kembali hanya memiliki Gabbia dan Romagnoli yang tersedia untuk pertandingan berikutnya melawan Sampdoria, Sparta Praha dan kemungkinan besar Parma juga.

Ini juga karena Musacchio dan Duarte, untuk alasan yang berbeda, tampaknya tidak menjadi bagian dari rencana tersebut. Karenanya, direktur teknik Paolo Maldini sedang mengupayakan untuk mendapatkan bek baru.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kontak sedang berlangsung dengan Schalke 04 untuk Ozan Kabak dan Rossoneri ingin menutup kesepakatan dengan 15 juta euro.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perubahan

Alternatif pertama Milan untuk posisi ini adalah Mohamed Simakan dari Strasbourg, tetapi nama Nikola Milenkovic (Fiorentina), Matteo Lovato (Hellas Verona) dan Kristoffer Ajer (Celtic) tidak boleh dikecualikan.

AC Milan sepertinya bakal terjun ke pasar di bursa transfer Januari mendatang. Terutama, setelah membawa perubahan struktural dalam kebijakan transfer mereka.

3 dari 4 halaman

Profil Khusus

Bisnis yang dijalankan AC Milan di musim panas jelas menunjukkan Rossoneri kini memiliki rencana jelas. Mereka telah memperoleh pemain dengan profil khusus: nilai murah saat ini tetapi dengan ruang besar untuk pengembangan.

Rekrutan Pierre Kalulu, Sandro Tonali, Jens Petter Hauge, Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers menunjukkan hal itu. Meskipun bintang muda Real Madrid itu sedang dalam kesepakatan pinjaman kering dengan Milan yang berharap transfer permanen dimungkinkan di musim panas.

4 dari 4 halaman

Bek Baru

Boleh jadi, Rossoneri tak ingin mengakhiri jendela transfer terakhir seperti yang mereka harapkan. Paolo Maldini dan Frederic Massara mencoba merekrut bek tengah baru yang akan memberi Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer sedikit napas.

Sepertinya, bek tengah tetap menjadi prioritas transfer untuk AC Milan. Namun mereka juga memiliki lini lain yang ingin mereka tingkatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.